Ketua TP PKK Bungo Dr.Hj Verawati Mashuri Kunjungi Enam Dusun Kecamatan Jujuhan Ilir

BUNGO460 views
Spread the love

FaktaBungo.com- Dalam rangka program kerja TP-PKK, Ketua TP PKK Bungo Dr.Hj.Verawati Mashuri,M.Pd bersama anggota penggerak PKK kabupaten bungo  bungo Kunjungi beberapa dusun dalam Kecamatan Jujuhan ilir.

Ketua TP PKK Bungo melakukan pembinaan Dasa Wisma dan juga penyuluhan Protokol Kesehatan Covid19 di Kecamatan Jujuhan Ilir.

Untuk Kecamatan Jujuhan Ilir sebanyak 6 dusun yang dikunjungi oleh ibu  Verawati Mashuri dan rombongan.

Diawali dari dusun Aurgading,Lubuk tenam,Pulau batu,Sari mulya dan Kuamang serta Bukit sari.

Untuk Aurgading pertemuan dilaksanakan di Hall lapangan Bulu tangkis H.Abud manan yang didampingi oleh Rio Aurgading Hamrozi dan ketua Bpd H.Abdul manan serta tim penggerak pkk Dusun aurgading.

Begitu juga di lubuk tenam, pertemuan dilaksanakan di Gedung sekolah dasar lubuk tenam yang di hadiri oleh Rio lubuk tenam Kaspul anuar dan ketua bp6d serta kader penggerak PKK Dusun lubuk tenam.

Untuk Pulau Batu pertemuan di laksanakan di gedung Madrasah Aliyah Baiturrahman pulau batu yang dihadiri oleh Rio Pulau Batu M.amin dan Ketua BPD beserta anggota.

Sedangkan di Dusun Muara Kuamang pertemuan di laksanakan di gedung olahraga planet futsal Dusun Muara Kuamang.

Yang di hadiri oleh Herman Rio Muara Kuamang dan Ketua BPD beserta jajarannya, dan pengurus TP PKK Dusun Muara Kuamang, Kecamatan Jujuhan Ilir.

Di Bukit sari  pertemuan pembinaan dilaksanakan di gedung serbaguna Bukit sari yang di hadiri oleh Suyanto Rio Bukit Sari dan lasno Ketua BPD Bukit Sari serta tim penggerak PKK Dusun Bukit Sari.

“Kami sangat berterimakasih pada Ketua TP PKK Kabupaten bungo yang telah turun ke dusun aurgading untukmelakukan pembinaan dasa wisma dan juga penyuluhan kesehatan protokol covid-19 yang akan menjadi pedoman bagi kami masyarakat”ungkap Hamrozi rio Aurgading.

Hj.Verawati mengatakan”Betul pada hari ini rabu 22 juli 2020 kami tim penggerak Kabupaten Bungo ada enam tim bersama Dinas Kesehatan, camat jujuhan ilir melakukan kunjungan pembinaan bagi tim penggerak PKK Kecamatan Jujuhan Ilir,”Ujar Ketua TP PKK kabupaten Bungo Dr.Hj.Verawati Mashuri,M.Pd.

Adapun tujuan pembinaan ini adalah sekarang kita sudah memasuki hidup new normal, kita merubah tatanan kehidupan baru yang mematuhi arahan protokol covid-19.

Kegiatan pembinaan ini kecamatan jujuhan ilir termasuk ke 5 kecamatan yang kita lakukan pembinaan dasa wisma dan penyuluhan protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan ini kita laksanakan sampai bulan september 2020 nanti”ungkap hj.verawati (azh)