Ujian Kenaikan Tingkat- Guep (UKT) Periode 1 Tahun 2020 Sukses Di Gelar

BUNGO, SPORT366 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Kegiatan UKT- Guep (Ujian Kenaikan Tingkat Tae Kwon Do) Kabupaten Bungo periode – I sukses dilaksanakan

Kegiatan kenaikan tingkat tersebut diikuti oleh lebih kurang 90 orang, mulai dari sabuk Guep – 09/putih sampai Guep- 01/Merah.

Adapun yang menjadi team Penguji adalah  Sabem Nim Wiwin Arief, S.E yang merupakan Kepala Bidang Perwasitan Pemerintah Provinsi Tae Kwon Do Jambi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengkab Terpilih  Andra Marsah, S.E beserta pengurus Tae Kwon Do Indonesia Kabupaten Bungo diantaranya l Yoga Priawan, S.Kom selaku Sekretaris, Robby Deriyosa, S.Sos (Bendahara) dan Harry Zael Nurza, S.S ( Kepala Bidang Binpres T.I )

Pada kesempatan tersebut Andra selaku ketua Pengkab T.I Kabupaten Bungo menyampaikan  ” ujian kenaikan tingkat Geup adalah suatu proses yang menentukan perubahan tingkatan sabuk dan sebagai sarana evaluasi latihan.

“Secara periodik dan untuk mengukur kemampuan para Taekwondo Indonesia selama mengikuti pelatihan di Dojang masing–masing.,selanjutnya Bumikan Tae Kwon Do di Kabupaten Bungo,”Ujarnya

Selanjutnya Andra juga meminta kepada seluruh peserta harus menanamkan kedisiplinan, tanggung jawab, dan etika yang baik, karena tanpa adab ilmu pasti akan menjerumuskan seseorang tersebut.

Andra mansyah,SE mengucapkan kepada seluruh peserta tae kwondo Kabupaten Bungo yang sudah ikut berpartusipasi dalam ujian kenaikan sabuk.

“Saya ucapkan selamat kepada semua peserta tae kwondo atas kenaikan sabuk, semoga ilmu yang di dapatkan bisa di gunakan pada saat tertentu,”Ucapnya.