Bupati Bungo H.Mashuri Hadiri Pelantikan Kepengurusan Dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Bungo Periode 2020-2025

BUNGO374 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo H. Mashuri.SP.ME pada hari Sabtu pagi (12/09) menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah  Persatuan Perawat Nasional Indonesia dan Dewan Pertimbangan (PPNI) Kabupaten Bungo Periode 2020-2025.

Pelantikan tersebut bertempat di Ballroom Amaris hotel, yang di hadiri oleh Polres Bungo, Kodim 0416 Bute, dan Ketua DPW PPNI Provinsi Jambi

Bupati Bungo, H. Mashuri.SP.ME dalam sambutanya, menyampaikan selamat kepada pengurus PPNI kabupaten Bungo periode 2020-2025.

“Selamat kepada pengurus baru, semoga dalam menjalan organisasi dengan baik dan penuh amanah dan tanggung jawab,”ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Mashuri berharap kepada PPNI kabupaten Bungo, agar ikut mendukung program pembangunan Bungo Lebih Baik.

“Kami berharap program PPNI bisa bersinergi dalam pembangunan kabupaten Bungo,”tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD PPNI Kabupaten Bungo NS.Cendrawesi,S.Kep juga mengatakan dalam sambutannya terima kasih kepada semua perawat Kabupaten Bungo yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua organisasi PPNI Kabupaten Bungo periode 2020-2025.

“Adapun disini izinkan saya menyampaikan visi saya yaitu menjadikan PNI sebagai organisasi yang disayangi anggota, dicintai pemerintah, dan diperhitungkan oleh organisasi lainnya dalam membangun negara dan bangsa khususnya Kabupaten Bungo.

Adapun misi saya yaitu membangun sesuai keinginan perawat adalah impian untuk membangun sekretariat yang tadi Bapak Bupati akan membantu kita dan kita untuk menghidupkan koperasi PPNI secara transparan dalam keuangan, melaksanakan kegiatan rutin bersama dipegang kolaborasi dengan profesi lain dalam membangun khususnya pembangunan di bidang kesehatan,”Ujar Ns.Cenderawesi.S.Kep.

insyaallah kita sudah mempunyai gedung sekretariat yaitu berupa berupa ruko.

Dirinya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang sudah dilantik menjadi pengurus DPD PPNI Kabupaten Bungo.

“Harapan saya dengan adanya pengurus yang baru mampu memotivasi meningkat dan mengembangkan yang merupakan garda terdepan dalam pembangunan di bidang kesehatan Indonesia khususnya di kabupaten Bungo,”Katanya.

Dapat kami sampaikan disini bahwa jumlah anggota Perawat di Kabupaten Bungo berjumlah 1004 orang, persatuan perawat nasional Indonesia berbentuk ini merupakan komunitas keperawatan yang mempunyai suara yang kuat untuk membela kepentingan masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan, keterlibatan tenaga perawat yang harus siap pada posisi garis terdepan dalam mengembangkan tugas pelayanan kesehatan sebagai tugas kemanusiaan.

Reporter : Fikar