H.Hasan Ibrahim,S.Pdi Berorasi Di Deklarasi Tim Pemenangan Hamas-Apri Tingkat Kecamatan

POLITIK234 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –  Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi 2 periode dari partai PPP  H.Hasan Ibrahim.,S.Pdi berikan orasi didepan ratusan Tim  pemenangan Hamas Apri yang akan di kukuhkan tingkat kecamatan,Senin sore (21/09).

Pengukuhan tim pemenangan Hamas-Apri tingkat kecamatan berlangsung di Posko Rumah Kito yang beralamat di simpang drum.

Hasan Ibrahim atau lebih dikenal dengan Hasan buah dengan menggelora dalam orasinya mengatakan, Sampaikan kepada masyarakat  bahwa Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 bahwa Hamas-Apri ini orangnya agamis, yang suka memakmurkan mesjid, dan menghidupkan Pengajian-pengajian dari kota hingga ke pelosok desa.

“Tolong sampaikan kepada keluarga kita, masyarakat Kito di dusun kalau mau pemimpin yang suka memakmurkan mesjid,subuh keliling pilih lah Hamas-Apri pada tanggal 9 Desember besok,”Ujar Hasan Ibrahim.

Satu-satunya Bupati di Kabupaten Bungo ini yang mencetuskan subuh keliling hanya pasangan Hamas-Apri, kalau yang lain dakdo.

“Kami percaya kepado tim pemenangan Hamas-Apri di tingkat kecamatan pasti pilihannya pado tanggal 9 Desember nanti Hamas-Apri,”Katanya.

Tak perlu lagi semenjak kepemimpinan Hamas-Apri Kabupaten Bungo telah banyak berubah baik dari dusun maupun di kota.

“Perlu di ingat satu-satunya kepala daerah dalam provinsi Jambi ini yang mempunyai program dana GDM (Gerakan Dusun Membangun) Bupatinya hanya Hamas-Apri,”terangnya.

Oleh karena itu pilih lah pemimpin yang sudah teruji dalam kepemimpinan nya.