Pengukuhan Tim Pemenangan Hamas-Apri Tingkat Kecamatan Sukses

POLITIK256 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Acara pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hashuri – Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) tingkat kecamatan sempat terhenti sementara.

Acara yang digelar di posko pemenangan, Senin (21/9) ini terhenti sementara bukan tanpa sebap. Acara dihentikan sementara karena H Mashuri meminta seluruh tim untuk membacakan doa atas wafatnya putra Walikota Jambi.

“Mari kita sejenak membacakan alfatihah dan doa untuk anak Walikota Jambi Sy Fasyha yang telah mendahulukan kita. Semoga almarhum husnul qhotimah ,” ucap H Mashuri.

Pada kesempatan tersebut H Mashuri beserta Safrudin Dwi Apriyanto juga berharap keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan.

“Mari juga kita doakan agar pak Sy Fasha beserta keluarga segera diberikan kesembuhan. Dan tidak lupa kita berdoa agar semua masyarakat Indonesia dapat selalu diberikan kesehatan ,” sebutnya.

Dengan mulainya berjatuhan korban jiwa akibat covid-19 di wilayah Provinsi Jambi. H Mashuri meminta kepada seluruh tim pemenagan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat turun ke lapangan.

“Ayo selalu kita patuhi protokol kesehatan. Kami tidak mau nantinya niat baik kami untuk kembali maju memimpin Kabupaten Bungo ini menjadi musibah bagi kita semua ,” himbaunya.(*)