Dalam Rangka Hari Jadi Partai Demokrat Ke-19, DPC Demokrat Bungo Gelar Potong Tumpeng Dan Santuni Anak Yatim

POLITIK372 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Merayakan Hari jadi Partai Demokrat Ke – 19, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo diwarnai dengan  serangkaian kegiatan yang  berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Bungo,Rabu(09/09).

Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke – 19, di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo H.Saiful Acik Bilal,S.Pdi bersama  para pengurus dan Kader DPC Partai Demokrat Bungo lainnya.

Selain memotong nasi tumpeng DPC Partai Demokrat Bungo juga melaksanakan menyantuni beberapa anak yatim, doa bersama. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo H.Syaiful Acik Bilal,S.Pdi mengatakan, perayaan HUT Partai Demokrat ke 19 kali ini jauh berbeda pada perayaan Partai Demokrat di tahun sebelumnya.

“Kali ini perayaannya dilaksanakan oleh beberapa anggota saja, di karenakan kita harus mematuhi protokol kesehatan.

Disela-sela kegiatan, Ketua DPC  Partai Demokrat Aceh Bungo H.Syaiful Acik Bilal,S.Pdi yang juga merupakan Anggoota DPRD Kabupaten Bungo didampingi Muhammad Nur Wakil Ketua DPC Demokrat Bujang Fardinan, dan Wakil Sekretaris DPC Demokrat Leni Elvira,SE.MM menyampaikan, melalui momentum HUT Partai Demokrat Ke 19 ini, diharapkan Partai Demokrat semakin kuat dan solid, sesuai tema HUT Partai Demokrat ” Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit “, sebutnya.

SAB  juga mengajak, agar jajarannya untuk terus menjaga kekompakan, saling menghargai antar sesama dan teruslah berbuat untuk kepentingan masyarakat, terlebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya, SAB juga mengajak kepada seluruh kader dan pengurus DPC Demokrat, untuk pilkada 2020 ini mari kita memenangkan Drs H.Fachrori Umar.M.Hum-Irjen Pol Safril Nursal sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2021-2024, dan Untuk Bupati mari kita memenangkan pasangan Hamas-Apri.

Dikarenakan mereka dua di usung dari partai Demokrat,” Saya berharap kepada seluruh kader dan pengurus jangan coba  lari, karena ini sesuai dengan di haturkan oleh DPP Demokrat,”Ucapnya.