Terus Berbagi, Maidani Santuni Puluhan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Dusun Tanah Periuk

BUNGO, DAERAH1,041 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Salah satu taman wisata Kabupaten Bungo Athaya Garden yang terletak di KM 16 Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo terus konsisten meneruskan budaya dan tradisi berbagi yang menjadi warisan dari generasi ke generasi, termasuk budaya berbagi di Bulan Ramadhan.

Semangat ini ditularkan kepada Owner Taman Athaya Garden Maidani, semakin semangat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Budaya menyantuni anak yatim ini juga yang dilaksanakan oleh Athaya Garden menjadi kegiatan rutin setiap Bulan Ramadhan. Selain itu, sepanjang Bulan Ramadhan, Athaya Garden tak henti-henti nya membantu masyarakat yang membutuhkan baik itu berupa uang maupun berupa sembako.

Maidani Owner Athaya Garden di dalam  sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas berkah dan perlindungan yang diberikan kepada Allah sehingga dapat melalui masa pandemi dengan lancar dan diberikan kesempatan untuk berbagi antar sesama.

Berlokasi di Dusun Tanah Periuk,Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Owner Athaya Garden Maidani menyerahkan santunan kepada beberapa anak yatim yang ada di Dusun Tanah Periuk.

Selain berbagi kepada anak yatim, kami juga berbagi sedikit rezeki kepada Kaum Dhuafa.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi seluruh umat Muslim untuk saling berbagi kasih dan membantu saudara-saudara kita, hal ini tidak hanya dilakukan di Bulan Ramadhan saja, namun telah menjadi bagian dari budaya sehari-hari oleh Athaya Garden.

Kami berterima kasih kepada adik-adik kami dan para kaum Dhuafa yang sudah menyempatkan diri hadir didalam acara kegiatan sosial ini,”Kata Maidani, Selasa sore (11/08/2021).

Maidani berharap kepada penerima santunan ini jangan di lihat dari isinya saja, tetapi lihatlah keikhlasannya, semoga ini bisa menambah semangat kepada adik-adik kami dan para kaum Dhuafa untuk menyambut di hari kemenangan (Hari Raya Idul Fitri) nanti.(FB)