Bupati Bungo Bersama Istri Sambut Kedatangan Yoga Asal Bungo Juara 1 Voice Ramadhan

BUNGO, DAERAH1,165 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta istri menyambut kedatangan Yoga juara I Voice Ramadhan di salah satu tv nasional beberapa hari yang lalu..

Yoga Andriansyah nama lengkapnya merupakan siswa dari SMA Negeri 1 Bungo yang berhasil meraih juara 1 di program Voice Ramadhan di stasiun Global Tv.

Selain itu Yoga juga saat ini merupakan ketua OSIS di SMA 1 Bungo.

Kedatangan Yoga yang ditemani oleh sang pelatih dan para guru di sambut hangat oleh Bupati Bungo beserta istri di ruangan kerjanya, Rabu sore (12/05/2021).

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME ketika diwawancarai oleh awak media mengatakan,” Hari ini kita sambut kedatangan yoga kembali ke Bungo setelah berkompetisi di voice of Ramadan, dan beliau berhasil mendapat juara 1,”Ujar Bupati Bungo.

Ini merupakan rasa haru dan bangga buat masyarakat Kabupaten Bungo dan provinsi Jambi ternyata banyak potensi-potensi anak kita yang bisa mengharumkan kabupaten dan provinsi Jambi ini.

Bupati menambahkan,” sekali lagi kami sampaikan selamat buat anak kita yoga tentu kerja keras ini mudah-mudahan ke depan beliau sukses dan juga cita-citanya tercapai dan yang terpenting lagi tetap menjadi anak yang baik kemudian tentu saya doakan sukses selalu buat yoga,”Kata Bupati Bungo.

Ini menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kabupaten Bungo,Yoga salah satu generasi muda di Kabupaten Bungo yang telah mengharumkan nama kabupaten Bungo di Kancah nasional.

“Alhamdulilah berkat doa semua masyarakat Kabupaten Bungo yoga berhasil menjadi juara 1 di kompetisi tersebut.

Bupati berharap tentu banyak lagi anak-anak Bungo yang mau bekerja keras di bidang apa saja hari ini Yoga telah menunjukkan bernyanyi dan mengharumkan nama kabupaten Bungo, mengharumkan nama keluarga dan ke depan ini jadi inspirasi bagi generasi muda,”Harap Bupati.

Sementara itu juara 1 Voice Ramadhan Yoga mengatakan, ini merupakan yang luar biasa, di mana saya bisa mendapat gelar juara pertama voice of Ramadan tahun 2001.

“Tentu saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Mashuri dan juga Mem Vera yang telah mendukung saya di acara Ramadan ini semoga kedepannya Masih banyak siswa ataupun siswi SMA Negeri khususnya di kabupaten Bungo yang bisa berprestasi di kancah nasional baik nasional maupun internasional Insya Allah.,”Singkat Yoga.(FB)