Bupati Bungo Beserta Istri Dan Ketua GOW Bungo Hadiri Pengajian BKMT Di Dusun Talang Silungko

BUNGO, DAERAH349 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo H.Mashuri beserta istri Ny DR.Verawaty Mashuri,M.Pd menghadiri Badan Kotak Majelis Ta’lim ( BKMT ) di dusun Talang Silungko,Kecamatan Pelayang, Kabupaten Bungo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua GOW Bungo Nining wilasari, Staff ahli, asisten, Para Kabag, serta camat dan Datuk Rio dalam Kecamatan Pelayang.

Diawali dengan sambutan Camat pelayang Marwilis Yusman mengatakan, bahwa BKMT ini sudah kita jalani selama 4 tahun, namun pada Bulan Maret sampai Bulan Juli tahun 2020 ini sempat terhenti di karena menyebarnya virus Corona covid-19 yang kita hadapi sampai saat ini.

“Kita berterima kasih kepada Bapak Bupati beserta Ibuk dan tamu undangan yang lainnya mau hadir dalam pengajian BKMT yang kita laksanakan sebulan sekali,”Ujar Wili.

Selanjutnya Wili minta kepada masyarakat Dusun Talang Silungko, terutama masyarakat kecamatan pelayang untuk mencegah virus Corona covid19 ini mari kita gunakan masker hendak beraktivitas di luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, dan yang paling penting ikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bupati beserta Ibuk yang sudah mau berkenan hadir didalam BKMT di dusun kami ini, semoga acara BKMT ini terus berlanjut di kabupaten Bungo,”Kata Wili.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME juga mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin kita setiap bulan sekali di dusun yang berbeda di dalam Kabupaten Bungo.

“Kegiatan BKMT Ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan selama lebih kurang 5 tahun, BKMT ini selain pengajian juga bersilaturahmi antara kami bersama masyarakat dusun,” Ujar Bupati.

Semoga acara ini kedepannya agar berlanjut lagi tanpa ada kendala sedikitpun.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat kami, mari kita bersama-sama mencegah corona covid-19 di Kabupaten Bungo, sampai saat ini sudah 12 pasien masyarakat kita yang kena virus Corona, dari 12 pasien tersebut sudah sebanyak 4 orang yang di nyatakan sehat total oleh pihak medis rumah sakit kita,”Kata Bupati.

Dan 8 orang lagi saat ini masih dalam isolasi mandiri di RSUD H.Hanafie Bungo, oleh karena itu mari kita bersama-sama cegah virus Corona dengan cara memakai masker, cuci tangan, dan ikuti protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hal serupa yang di sampaikan oleh Datuk Rio talang Silungko Zulkarnain,AK, kami sangat senang bapak bupati bisa hadir dalam acara BKMT di dusun Talang Silungko ini.

Saya berharap kepada pak Bupati agar acara BKMT ini terus berlanjut, dikarenakan acara ini merupakan acara silaturahmi antara masyarakat dusun dengan Kabupaten,”Ujar Zulkarnain,AK.

Dirinya bersyukur dengan adanya BKMT ini kami dari dusun bisa bersilaturahmi dengan Bupati, Ibuk Bupati dan yang lainnya.

“Ia mengakui bahwa semenjak dirinya terpilih menjadi Rio Dusun Talang Silungko BKMT ini di aktifkan,”jelasnya.