DPC Demokrat Bungo Ikuti Rakorda Di Jambi Untuk Memenangkan FU-SN

POLITIK558 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi, melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pilkada se-Provinsi Jambi, di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Minggu (9/11/2020).

Peserta yang mengikuti Rakorda tersebut terdapat 11 DPC se-Provinsi Jambi kota.

Ketua DPD Partai Demokrat Jambi Burhanudin Mahir mengatakan, bicara kemenangan Pilkada maka berbicara solidaritas tim dan kegigihan kader dalam memperjuangkan calon yang diusung oleh Partai Demokrat.

Untuk itu Cik Bur nama sapaannya menekankan pentingnya Dewan Pengurus Cabang (DPC) di seputar wilayah yang Pilkada, agar dapat membantu DPC yang sedang Pilkada.

“Maka peluang memenangkan Pilkada akan didapat dengan maksimal,” Cik Bur.

Cik Bur juga berharap, dapat memberikan semangat dan dukungan kepada calon Kepala Daerah yang didukung oleh Partai Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Bungo H.Syaiful Acik Bilal,S.Ab mengatakan, calon Kepala Daerah yang diusung oleh partai Demokrat merupakan harga mati untuk memenangkan para calon yang di usung oleh partai Demokrat.

“Untuk di Kabupaten Bungo Demokrat mengusung pasangan Hamas-Apri di pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,”Kata SAB.

Sejauh ini Demokrat Bungo sudah bekerja keras untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati no urut 2 Hamas-Apri.

Selain itu Demokrat Bungo juga mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi FU-SN kepada masyarakat Kabupaten Bungo.

“Kami dari DPC Bungo mempunyai kekuatan untuk memenangkan para Paslon yang di usung oleh Demokrat,”Kata SAB.

Kemenangan Paslon yang diusung oleh partai Demokrat merupakan harga mati bagi partai Demokrat, di karenakan Partai Demokrat ini mempunyai satu komando yang di pimpin langsung oleh AHY ( Ketua DPP Demokrat).

“Saya selalu mengingati para Paslon untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat, jual program visi dan misi oleh para kandidat,”Ucap SAB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Calon Wakil Gubernur Jambi Irjen Pol Safril Nursal, dan di pimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanudin Mahir, di ikuti oleh seluruh DPC Partai Demokrat se-Provinsi Jambi.