Karang Taruna Kabupaten Bungo Berbagi Rezeki Ke Panti Jompo Al-Idrusy Dusun Bedaro

BUNGO345 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Dalam rangka Program kerja Karang Taruna Kabupaten Bungo tahun 2020, menggelar kegiatan Bhakti sosial berbagi sembako kepada Yayasan Panti Kombo Al-Idrusy, Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi.,SP.,M.Si didampingi oleh Wakil Ketua Karang Taruna Fahlevi.,S.Ip dan diikuti para Pengurus Organisasi Kemasyarakatan tersebut.

Kedatangan rombongan Karang Taruna disambut langsung oleh ketua Panti Jompo Al-Idrusy Herman lina didampingi oleh pengurus panti Jompo Al-Idrusy yang lainnya.

Acara diawali dengan Kata Sambutan oleh Ketua yayasan Panti Jompo Al-Idrusy, Terimakasih kepada ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo beserta anggota yang sudah mau peduli dengan yayasan pondok panti jompo Al-Idrusy ini.

“Ribuan terimakasih banyak yang bisa kami ucapkan kepada ketua dan anggota Karang Taruna Kabupaten Bungo yang telah menyisihkan rezekinya untuk orang tua kami disini,”Ujar Herman Lina.

Semoga rezeki Karang Taruna Kabupaten Bungo tiada henti-hentinya yang di berikan oleh Allah Swt.

“Disini kami sampaikan bahwasanya Karang Taruna ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang siap membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan,”Katanya.

Sekali lagi Pengurus Yayasan pondok panti jompo Al-Idrusy ucapkan ribuan terima kasih kepada karang taruna Kabupaten Bungo, semoga apa yang dilakukan pada hari ini di berkahi oleh Allah Swt.

Sementara itu Ketua umum Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi,.SP.,M.Si, menyatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari rasa syukur kepada Allah SWT atas terbentuknya kepengurusan Karang Taruna periode 2020-2025.

” kami ingin berbagi sedikit Rizki kepada sesama yang sangat membutuhkan,” Muhammad Hasbi.,M.Si.

Dikesempatan ini Karang Taruna merupakan organisasi yang siap membantu roda pemerintahan Kabupaten Bungo

” Tidak semua orang yang sanggup menjalin kehidupan sosial di panti asuhan ini, kalian yang menjalani kehidupan di panti Jompo ini adalah orang-orang pilihan Allah,” sebutnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustad Dusun Bedaro.

Berikut ini jenis dan jumlah sembako

Beras, gula pasir,sardine minyak goreng,dan mie.