Memeriahkan HUT Bank Jambi Ke-58, Bank Jambi Bagikan Doorprize

BUNGO475 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Merayakan HUT Bank 9 Jambi ke-58, Bank 9 Jambi Cabang Bungo, gelar upacara, upacara tersebut berlangsung di halaman Bank 9 Jambi Cabang Bungo, Jum’at (08/01/2021).

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME bertindak selaku Pembina upacara di HUT Bank 9 Jambi ke-58.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan Bank 9 Jambi,Achmad Nunung, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, Para Asisten, instansi vertikal, serta seluruh karyawan Bank 9 Jambi.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan,”Kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan Selamat kepada jajaran direksi dan seluruh karyawan dan karyawati Bank 9 Jambi, setiap memperingati hari ulang tahun berarti satu tahun usia bertambah, dengan usianya bertambah hendaknya kita semakin dewasa,”Ujar Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.

Dalam upaya memberdayakan potensi daerah dan penopang aktivitas perekonomian di daerah ini, peran penting dan strategis ini telah mampu dijalankan dengan baik oleh Bank 9 Jambi.

“Dalam perekonomian yang masih belum membaik seperti sekarang ini, maka kita membutuhkan terobosan dan inovasi agar roda perekonomian di daerah tetap berputar, inilah mungkin salah satu langkah yang di lakukan oleh Bank 9 Jambi melalui produk”Master 21”,”Kata Bupati.

Sementara itu Kepala Cabang Bank 9 Jambi Kabupaten Bungo Achmad Nunung,HS mengatakan, saya selaku pimpinan Kepala Cabang Bank 9 Jambi dan seluruh karyawan Bank Jambi mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Bupati Bungo Bapak H.Mashuri beserta jajarannya yang selalu memberikan support luar biasa ke Bank Jambi.

“Sehingga kami mengalami peningkatan laba-laba kami mengalami pertumbuhan dari tahun sebelumnya dari konsolidasi Bank 9 Jambi cabang Muara Bungo menyumbang laba sebesar Rp.32 miliar, itu adalah kesuksesan yang ada oleh pemerintah daerah kepada penghimpunan dana pihak ketiga,”Kata Nunung.

Support pemerintah daerah juga yang mana di tahun 2019 kemarin Bank 9 Jambi Bungo menghimpun dana sebesar lebih kurang Rp. 400 miliar.

“Alhamdulillah di tahun 2020 kami Bank 9 Jambi Bungo mampu meraih penghimpunan dana sebesar Rp 646 Miliar, yaitu dana dari masyarakat dan ada dana kesehatan khususnya kantor Bank 9 Jambi cabang Muara Bungo,”Kata Nunung.