M.Farhan Pelajar Dari SMA N 2 Ikuti Ajang Rainbow Modelling

BUNGO, DAERAH791 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –penyeleksian Kulup dan Upik Kabupaten Bungo tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Rainbow Provinsi Jambi resmi di buka.

Sebanyak lebih kurang 70 orang grand finalis Kulup upik kabupaten Bungo yang lulus mengikuti tahap selanjutnya.

Audisi penyeleksian kulup upik ini berlangsung selama 3 hari di Kabupaten Bungo terhitung dari hari Kamis tanggal 7 Januari sampai dengan hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021.

Salah satu grand finalis Kulup upik Kabupaten Bungo yang bernama M.Farhan Firjatullah Janitra saat ini ia sebagai pelajar SMA Negeri 2, Kelas 3 Jurusan IPS.

M.Farhan Firjatullah Janitra ia mengikuti ajang kulup upik tahun 2021 yang lain dan tak bukan untuk membanggakan orang tuanya, selain itu ia kejar cita-citanya ingin menjadi bagian hidup dari Kulup upik provinsi Jambi, dan Kabupaten Bungo umumnya.

Dirinya juga kepingin mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah jenjang yang lebih tinggi di Universitas Jambi dan di UGM,”Katanya.

Selain sekolah Farhan juga menyempatkan dirinya untuk menjual susu kedelai keliling ketika hari libur dan pulang sekolah

Hari libur dan pulang sekolah dirinya menyempatkan untuk menambahkan penghasilan dengan cara jualan susu kedelai di sekitaran area RSUD H.Hanafie.

Dengan menjual susu kedelai Farhan mendapatkan hasil jualannya sekitar Rp.30.000 sampai dengan Rp 50.000 per harinya.

 

Reporter : Fikar