Jalan Menuju Kantor Rio Dusun Teluk Panjang Warga Berharap Bisa Di Aspal

BUNGO439 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Jalan menuju Kantor Rio Dusun Teluk Panjang,Kecamatan Batin III, Kabupaten Bungo masih belom di Aspal.

Belum di Aspal Mulai dari Jalan Lintas Provinsi Berkisar 200 M Menuju Kantor Rio Dusun Teluk Panjang.Kamis,(06/01/2021).

Saat Media ini berkunjung Kekantor Rio Dusun Teluk Panjang, Kelihatan Dari Bibir jalan Provinsi menuju Kantor Rio,kelihatan masih Batu bercampur Tanah Kondisi jalan yang sangat becek ketika Musim Hujan.

Fauzan Selaku warga Dusun teluk panjang sampaikan kepada media ini benar kondisi jalan kekantor Rio kami ini masih jalan batu dan tanah kalau di musim hujan sering di depan rumah kami ini warga kami bawa motor terpeleset bahkan terjatuh di ketika musim hujan.

Harap kami Jalan menuju Kantor Rio Dusun Teluk Panjang ini hendak nya pada Tahun 2021 di Aspal,karna aktivitas warga kami mau berurusan Kekantor Rio Dusun Teluk Panjang Lancar tidak becek lagi.ujar fauzan

Datuk Rio Dusun Teluk Panjang membenarkan kami sudah mengusulkan Jalan menuju kekantor Rio tersebut sepanjang 200 Meter bahkan sudah di ukur dikarenakan dalam keadaan Wabah Covik-19 kemungkinan di Tunda.

Harap kami Pemerintah Daerah Bisa meng Aspal Jalan menuju Kantor Rio Dusun Teluk Panjang Pada Tahun 2021.Ujar Datuk Rio.

 

Reporter : Hendri