Akibat Ulah PT PML, Jalan Di Lima Dusun Di Pelepat Rusak Parah

PERISTIWA1,484 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Titik jalan yang rusak mulai dari depan Polsek pelepat dan juga jalan meliputi lima desa kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo begitu parah.

Parahnya jalan menuju akses ke lima desa tersebut membuat masyarakat lima dusun tidak bisa melewati jalan tersebut, di karenakan jalan yang begitu parah.

Hal ini diakibatkan oleh lewatnya Mobil perusahaan PT prima mas lestari yang melalang buana.

Yang melebihi kapasitas ton ase yang lewat.

Saat di konfirmasi ke tokoh masyarakat Dusun Rantau Keloyang, H.Zen, Dirinya membenarkan kalau jalan dari depan Polsek pelepat menuju 5 desa sangat rusak, bahkan tidak bisa dilewati oleh masyarakat ketika turunnya hujan, Sabtu Malam (30/01/2021).

“Saya sendiri selaku tokoh masyarakat asli dusun rantau keloyang sangat menyayangkan sekali melihat mobil PT PML yang melebihi ton ase melewati lima desa Yang ada di Kecamatan Pelepat ini,”Kata Zen.

Semenjak adanya truk yang bermuatan besar, jalan banyak yang rusak. Hal tersebut berakibat pada ketidak nyamanan bertransportasi saat mau menuju ke kota.

“Jalan ini menghubungkan ke kota, banyak yang mengeluh, kalau tidak diperbaiki akan tambah parah, ” katanya kepada media online Fakta Bungo.com.

Zen menambahkan, Tidak hanya itu, saat musim hujan, mobil kecil tidak bisa melewati jalan tersebut dikarenakan banyak lubang.

Zen meminta kepada PT PML untuk memperbaiki jalan yang rusak,” ungkapnya.

Menurutnya, PT PML di minta segera  memperbaiki jalan rusak yang disebabkan lalu lalang alat transportasi milik perusahaan,”Kata Zen.(FB)