Kabid Perdagangan Berang, Manager SPBU Senamat Bawa-Bawa Nama Disperindag

BUNGO, PERISTIWA597 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo di nilai tidak mengikuti aturan standar yang di terapkan oleh pemerintah Kabupaten Bungo hal ini melalui Dinas UMKM Koperasi Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag Kabupaten Bungo).

Pasalnya SPBU 23.372.15 yang terletak di KM 30 Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo kembali melanggar aturan yang sudah di terapkan oleh Dinas Disperindag Kabupaten Bungo.

Dikarenakan beberapa hari yang lalu, SPBU ini di skor selama 2 Minggu karena kedapatan ngisi BBM subsidi jenis bensin menggunakan jerigen (galon) dan mengisi bensin ke dalam mobil yang sudah di modifikasi tangkinya.

Sekarang SPBU tersebut melakukan hal yang sama, dari pantauan media ini di lapangan bahwa BBM subsidi jenis solar pun mulai di perbolehkan isi pakai jerigen dan melangsir.

Salah satu pelangsir yang enggan di sebut namanya, dirinya bertemu dengan manager yang bernama Rudi Tambunan, pelangsir tersebut menanyakan “Mau kemano boss, lalu manager tersebut menjawab di panggil Dinas Disperindag,”Katanya singkat.

Tak lama kemudian media ini konfirmasi langsung kepada Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Bungo Rusdi Lesmana melalui By phone, “Pak Kabid ada menelpon SPBU Senamat, Rusdi menjawab dak Ado Sayo manggil manager SPBU dindo,”Katanya., Senin (08/02/2021).

“Dak Ado Sayo manggil manager SPBU Senamat dindo, Sayo telpon Dio dak do diangkat Samo Dio,”Tambah Rusdi.

Kalau gitu cara permainannya, besok pagi kita turun ke lokasi untuk melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sana.

“Kita besok pagi bersama tim terpadu akan turun ke lokasi, Sayo tidak terimo seorang manager bawa-bawa Namo Disperindag,”Pungkas Rusdi.

Terpisah saat diwawancarai kepala dinas Disperindag Bungo Supriyadi di ruang kerjanya mengatakan, SPBU Senamat dari dulu emang tidak beres bukan sekarang saja yang berbuat masalah, dari dulu disana emang sering ada masalah.

” Kita sudah mempunyai Dokumen baik itu berupa Foto dan Video, kita akan secepatnya mengirimi surat ke Pertamina Jambi, kalau perlu SPBU Dusun senamat itu di tutup,”Tandasnya.(FB)