Grand Opening PT KBPC Group Berjalan Sukses, Ini Kata H.Syamsudin Ibrahim Dan Bupati Mashuri

ADVETORIAL, BUNGO3,612 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – PT Karya Bungo Pantai Ceria Group ( PT KBPC Group) Punya kantor baru di kawasan perumahan miliknya Bungo Green City, Sabtu (20/03/2021).

Dengan adanya kantor baru PT KBPC Group, H.Syamsudin Ibrahim mengajak Bupati Bungo bersama unsur Forkompinda untuk melakukan “Grand Opening” kantor baru PT KBPC Group.

Selain Bupati Bungo bersama unsur Forkompinda yang hadir, dihadiri pula tamu undangan, dan tokoh masyarakat Se kecamatan Bungo Dani, Muko-Muko Bathin VII,dan Rantau Pandan.

Syamsudin Ibrahim selaku Presiden Direktur PT KBPC Group  mengungkapkan, dengan diresmikannya kantor baru KBPC Group ini menandakan dimulainya pelaksanaan pembangunan secara profesional.

“Untuk diketahui, PT KBPC Group saat ini tengah membangun perumahan modern diatas lahan seluas 1.000 hektar. Bungo Green City, konsep perumahan bernuansa hijau, diatas lahan ini sudah dibangun sekitar 70 unit rumah tipe 36,”Ujar Presiden Direktur PT KBPC Group H.Syamsudin Ibrahim.

Selain di bangun sekitar 70 unit rumah tipe 36, PT KBPC Grup juga membangun sejumlah fasilitas tengah dibangun seperti pembangunan Islamic Center, sport center dan fasilitas lainnya.

Selain Islamic Center juga dibangun pusat pendidikan, rumah sakit, lapangan golf, mako brimob, hotel berbintang, mall, plaza, dan berbagai fasilitas lain.

Dilengkapi dengan gedung komersial, komplek perkantoran, lokasi kantor perbankan, pemakaman termasuk fasilitas listrik dan air bersih.

Untuk harga yang ditawarkan Bungo Green City akan sangat terjangkau. “Harga yang ditawarkan paling murah jika dibandingkan dengan yang lain,” Kata Syamsuddin.

Syamsudin Ibrahim juga menambahkan, PT KBPC Group akan membangun perumahan “Chinese Town” untuk masyarakat Kabupaten Bungo yang keturunan Tionghoa.

“Kita sudah menyediakan lahan untuk pembangunan bernuansa “Chinese Town”, dan juga nanti akan di Bangun klenteng bagi umat Tionghoa yang menjalankan ibadah,”Tambah Syamsudin Ibrahim.

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke klenteng yang ada di Sungai pinang lagi, cukup disini saja kalau ingin beribadah, karena di sini nanti akan di bangun fasilitas yang serba lengkap.

“Syamsudin Ibrahim mengajak kepada masyarakat Bungo yang mempunyai keturunan Tionghoa mari kita promosikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, bahwa satu-satunya perumahan yang mempunyai Fasilitas lengkap hanya di KBPC Group,”Kata Syamsudin Ibrahim lagi.

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor baru PT KBPC Group.

Bupati mengatakan pemerintah telah memasukkan rencana pembangunan jangka menengah daerah yaitu Bungo sebagai pusat pendidikan di wilayah barat Provinsi Jambi. “Dan Bungo sebagai pusat kesehatan serta sebagai pusat perdagangan di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Ia mendoakan agar pembangunan Bungo Green City berjalan lancar dan selesai dengan cepat.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendorong serta mensupport perkembangan kemajuan di kabupaten Bungo,”tukasnya.

Selama ini KBPC Group telah banyak ikut membantu perkembangan pembangunan Kota Bungo, mulai dari pembangunan-pembangunan hingga ke perusahaan-perusahaan.

“Bupati H.Mashuri berterima kasih kepada Bang H. Syamsudin Ibrahim selaku Presiden Direktur PT KBPC Group yang telah ikut campur dalam membangun dan menata Kabupaten Bungo, semoga apa yang kita inginkan untuk pemekaran wilayah yakni Kabupaten Bungo menjadi kota madya akan terwujud kedepannya.,”Ungkap H.Mashuri.