Afriadi Terima Bantuan Dari Masyarakat Dusun Empelu

BUNGO, PERISTIWA699 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Pemdus Dusun Empelu Bersama BPD,Karang Taruna,Pemuda dan Unsur Lembaga Lainnya,Serahkan Bantuan dari Masyarakat Dusun Empelu

Bantuan dari Masyarakat tersebut untuk korban Musibah Kebakaran Rumah di Dusun Empelu yang terjadi beberapa Minggu yang lalu.Selasa, 30-Maret-2021.

Penyerahan Bantuan dari masyarakat Dusun Empelu merupakan sejumlah Uang Tunai sebesar Rp.5.380.000. Lima Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah,Pakain Dan Sembako.

Jusriwan Rio Dusun Empelu menyampaikan rasa perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa salah satu warga nya yang berada di kampung pulau indah.

Jusriwan berharap kepada saudara Afriadi agar tabah dan tawakal dalam menerima cobaan karena itu sudah menjadi kehendak dari Allah SWT sebagai hujud kepedulian guna meringankan korban musibah kebakaran Rumah saudara kita Afriadi.

warga Dusun Empelu beri bantuan sejumlah uang untuk di gunakan memperbaiki rumah yang terbakar agar bisa di huni kembali.

“Afriadi Bin Sulaiman ucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada pemerintah Dusun Empelu,warga Dusun Empelu dan kepada saudara dan saudari kita yang dari luar dusun Empelu yang sudah memberi bantuan kepada kami bantuan ini sangatlah berarti bagi kami yang sedang mendapatkan musibah kebakaran ini semoga Allah SWT akan membalas kebaikan saudara dan saudari.Amin.Kata Afriadi.