Nahdlatul Ulama Ranting Kecamatan Pelepat Ilir Masa Khidmat 2021-2026 Di Kukuhkan, ini Pesan Bupati

BUNGO, DAERAH592 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Pelantikan Nahdatul Ulama (NU) Se Kecamatan Pelepat Ilir berlangsung dengan tertib, pelantikan berlangsung di Kantor Rio Dusun Daya Murni, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Minggu (04/04/2021).

Pelantikan pengurus baru Ranting NU Se Kecamatan Pelepat Ilir merupakan hasil dari tindak lanjut re-organisasi ranting NU.

Dalam pelantikan ranting NU Se Kecamatan Pelepat Ilir, di hadiri oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Ketua DPRD Bungo Jumari Wardoyo, Sekda Bungo Drs.Mursidi MM, Staff ahli Bupati, Camat dan Datuk Rio.

Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME dalam sambutannya mengatakan, ” Saya pribadi sangat senang bisa hadir ditengah-tengah pengurus Ranting NU Se Kecamatan Pelepat Ilir, dan masyarakat Dusun Daya Murni dalam acara pelantikan pengurus Ranting NU Se Kecamatan Pelepat Ilir.

Pelantikanpengurus ranting Nahdlatul ulama ini Periode Khidmat 2021-2026. Atau sampai lima tahun ke depan. Artinya ini baru proses masih banyak tantangan ke depannya,”Kata Bupati.

Bupati Bungo mengucapkan selamat kepada seluruh anggota ranting NU yang telah di Lantik pada hari ini, semoga NU kecamatan Pelepat Ilir ini lebih maju dan baik lagi ke depannya. Dan Sesuai dengan syariat Islam dalam menggerakkan NU ini.(FB)