Forum Peduli Pelepat Gelar Syukuran Atas Terbentuknya Forum Peduli Pelepat, Sekaligus Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H

BUNGO, DAERAH1,126 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Forum peduli Pelepat  menggelar acara syukuran atas terbentuk nya forum peduli Pelepat dan rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan th 2021 M/1442 H.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 04/04/2021di sekretariat Forum Peduli Pelepat yang beralamat di jalan lintas Sumatera KM 27, kampung Pelepat lintas Desa Sungai Gurun Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Dalam acara tersebut forum peduli Pelepat mengundang tokoh masyarakat diantaranya Ketua PC NU (Nahdatul Ulama) Kecamatan Pelepat, Ketua Ormas Pejuang Siliwangi dan beberapa tokoh masyarakat setempat dan juga beberapa ketua LSM dan ormas di Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat menghimbau dan berharap kepada forum peduli Pelepat agar bersama sama dalam kegiatan sosial dan lingkungan,

mereka sangat berharap agar FPP ini bisa turut serta untuk melakukan pencegahan untuk perusak alam dan lingkungan yang sedang marak di Kecamatan Pelepat terutama di Dusun Batu Kerbau.

Ketua umum FPP Satria oendric, berharap dan menghimbau kepada pengurus dan seluruh anggota forum peduli Pelepat agar bersama sama dan bahu membahu dalam menjalankan visi dan misi dengan sungguh sungguh tanpa merasa terpaksa agar apa yang menjadi tujuan bersama bisa terwujud dan di nikmati oleh masyarakat.

“Dorongan dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah kab. Bungo sebuah senjata rudal bagi kami.,”Kata Satria Oendric, Minggu Sore.