HMI Cabang Bungo Siap Gelar Konfercab ke-XV

BUNGO, DAERAH1,318 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM- Himpunan Mahasiswa Islam ( HmI ) Cabang Bungo dalam waktu dekat akan melaksanakan Konferensi Cabang ( Konfercab ) ke- XV. Agenda tahunan ini rencananya akan di gelar pada Jum’at 23 April 2021 mendatang.

Sebanyak 7 Komisariat dari 4 Perguruan Tinggi ternama di Kabupaten Bungo akan ambil bagian untuk menentukan estapet kepemimpinan Organisasi Kemahasiswaan Tertua di Indonesia untuk kepengurusan periode 2021-2022.

Fauzi selaku Organizing Committe ( OC ) memaparkan bahwa persiapan untuk penyelenggaraan agenda ini sudah mencapai 90%. Untuk jadwal pelaksanaan akan berlangsung selama 3 hari, dimulai pada tanggal 23 hingga 25 April 2021.

” rencana pembukaan akan dilaksanakan di ruang pola kantor bupati sedangkan untuk sidang peleno akan digelar di markas cabang”, Jelasnya.

2 orang kandidat sudah mengembalikan berkas sebagai bakal calon yang akan bertarung untuk menuju HmI 01 Cabang Bungo, yakni Tobri dari Komisariat Ekonomi UMB dan Dimas dari Komisariat Tarbiyah IAI.

” ada 2 orang yang sudah mengembalikan berkas pencalonan dan sudah kita register sebagai bakal calon yang nanti akan disahkan di Pleno IV konfercab HMI cabang bungo “, Tutur Perel selaku Steering Committe ( SC ).

Sesuai dengan yang diatur didalam Ad/Art tentang masa jabatan. Kepengurusan periode 2019-2020 yang dipimpin oleh Bani Amin telah habis masa jabatan dan harus digantikan oleh peraih suara terbanyak dalam Konfercab ke- XV mendatang.(Dhe)