oleh

Wempi Cs Membantah Keras Tuduhan Pengeroyokan Terhadap Management Lama PT SRB Dan Pengacaranya

FAKTABUNGO.COM – Wempi bersama Kawan-kawan supplier datangi Management kantor PT Sang Ratu Bungo (PT SRB) yang lama, kedatangan wenpi dan teman-teman ke PT SRB yang lama hanya menagih hutang yang telah dijanjikan oleh pihak perusahaan.

Namun tiba di lokasi, pengacara PT SRB yang lama bernama Megawati  menolak kedatangan saya dan teman-teman ke Perusahaan tersebut.

Padahal saya dan teman-teman hanya meminta ke jelasan oleh pihak perusahaan management PT SRB yang lama itu sendiri, terkait hutang yang dia janjikan kepada kami,namun sangat disayangkan pengacara PT SRB management lama yang bernama Megawati langsung dengan nada tinggi mengeluarkan statetmen dari mulutnya tidak ada hutang disini,”Ujar Wenpi.

Suasana memanas pertikaian pun terjadi antara Pengacara Perusahaan dengan wempi di depan halaman kantor PT SRB tersebut pada hari Senin sore kemarin.

Menurut Wempi pertikaian tersebut sangat di sayangkan sekali suami Megawati yang aturannya tidak ikut dalam masalah ini menjadi ikut, karena dia membela sang istrinya.

Tak lama pertikaian itu terjadi pengacara perusahaan tersebut memposting video yang terjadi pada saat itu, tapi sangat di sayangkan sekali video yang dia posting tersebut hanya video keributan kami saja, video mereka tidak mereka posting kan,”Kata Wempi.

Menurut Wempi dan teman-teman, kejadian yang sebenarnya bukan pengeroyokan, melainkan pertikaian biasa saja.

“Itu bukan pengeroyokan. Aslinya pertikaian biasa,” ujar wempi, Selasa malam (27/04/2021).

Wempi menjelaskan, perkelahian dirinya dengan Suami Megawati dimulai karena Ana Suryani,SH sudah meludahi wenpi dan mencarutin dirinya.(FB)

News Feed