DPP Ormas Gempur Buka Bersama Dengan Ketua TP Sriwijaya, Ini Kata Alpindo Mustakim

BUNGO, DAERAH734 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – DPP Organisasi Masyarakat Gerakan muda peduli urusan rakyat ,(ORMAS GEMPUR) Kabupaten Bungo, menggelar Buka Puasa Bersama di Ono Cowboy, Selasa (28/04/2021).

“Buka puasa tersebut merupakan ajang silaturahmi Ketua ormas DPP Gempur dengan anggota. Buka puasa tersebut di hadiri tamu spesial dihadiri langsung oleh ketua Ormas TP Sriwijaya, bagi gempur ketua TP Sriwijaya merupakan seorang kakak sekaligus ibu yang jiwa semangat nya begitu tinggi di kaum wanita.

Dalam buka puasa itu, Ormas Gempur Jambi mengajak seluruh anggota merubah mindset yang selama ini di hadapan masyarakat ormas itu adalah ajang cari uang dan mencari kesalahan.

Alpindo Mustakim,S.Sos sebagai ketua DPP Ormas gempur yang baru saat di wawancarai mengatakan, “Hari ini kami dari DPP Ormas gempur buka puasa bersama di Ono Cowboy, buka puasa ini Ormas gempur di hadiri tamu spesial yakni ketua ormas TP Sri Wijaya, ketua TP Sriwijaya merupakan seorang kakak bagi kami atau ibu yang mempunyai jiwa semangat yang tinggi bagi kaum wanita sendiri,”Kata Takim nama akrabnya.

Selain Buka bersama, ormas Gempur membentuk struktur organisasi yang baru, yang mana struktur yang lama sudah habis masa jabatannya.

“Buka puasa ini kami juga membentuk struktur ormas Gempur masa periode 2021-2023, yang mana pada hari ini juga kami akan bentuk mulai dari Sekjen, Wakil Ketua, dan bidang-bidang yang lainnya,”Kata Takim.

Menurut Ketua ormas Gempur buka puasa bersama ini memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah di dalam suatu organisasi.

“Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturahmi, termasuk kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunah di bulan puasa. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang hadir, semoga silaturahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, “Lanjut Alpindo Mustakim.

Seusai bentuk struktur organisasi, Alpindo Mustakim mengajak seluruh anggota dan Ketua TP Sriwijaya Bungo untuk mengabadikan dengan foto bersama.(FB)