Pj Gubernur Jambi Di Dampingi Bupati Bungo Dan unsur Forkompinda Kasih Bingkisan Kepada Penjaga Pos Penyekatan Di Perbatasan Bungo-Sumbar

BUNGO, DAERAH1,004 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Tepat pukul16.00 wib Pj Gubernur jambi Dr.Hari nur cahya dan rombongan tiba di pos penyekatan Arus mudik lebaran 2021 bertempat di jalan lintas sumatera km 50 depan kantor Camat Jujuhan.

Kedatangan Pj Gubernur Jambi disambut oleh Bupati Bungo H.Mashuri dan kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi S.Ik dan Dandim 0416 Bute Harianto Maskare.

Sampai di pos penyekatan batas Jambi dangan Sumbar rombongan Pj Gubernur Jambi yang ditemani boleh Bupati Bungo serta unsur Forkompinda langsung berdialog dengan petugas.

“Kami ucapkan selamat datang pada ibuk Pj Gubernur jambi dan rombongan yang telah datang di pos penyekatan batas Jambi dengan Sumbar di wilayah Kecamatan Jujuhan,”Ucap singkat Bupati Bungo, Senin (11/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur jambi menyerahkan paket bingkisan pada para petugas yang berjaga yang diterima langsung oleh kasat lantas polres Bungo Iptu Aya setelah meninjau pos penyekatan rombongan gubernur jambi langsung bertolak Kabupaten Bungo.(azh)