oleh

Caffe Ono Cowboy Tampilkan Penampilan Terbaru, Cocok Untuk Semua Kalangan

FAKTA BUNGO – Satu lagi tempat nongkrong asyik hadir di Kabupaten Bungo. Ono Caffe cowboy yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo telah resmi dibuka.

Acara Grand Opening Ono Caffe Cowboy berlangsung secara eksklusif dan penuh dengan musik acoustic, karena dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan dari para awak media, ormas, klub motor maupun yang lainnya.

Owner Caffe Ono Cowboy Leni Elvira mengaku, konsep impiannya ini adalah Indonesian food namun tetap diracik dan ditampilkan secara kekinian.

“Konsepnya adalah Indonesian food dengan penyajian kekinian, jadi kami ingin membawa masakan Indonesia ke dalam sajian cafee Ono Caffe cowboy ini. Namun di Ono Caffe cowboy ini kami ingin menyajikan konsep makanan yang lagi trend di masa kini,”Ujar Leni Elvira, Sabtu malam (03/07/2021).

Di momen bahagianya ini, leni juga turut mengucapkan terima kasih pada tamu undangan dan sosok-sosok yang berperan penting dalam kesuksesannya doa dari adik-adik kami di ormas dan media.

Awalnya caffe Ono Cowboy ini memang sudah berdiri beberapa tahun lalu, namun caffe tersebut hanya saja di rubah modelnya, kalau dulu kan disini ada saung nya, kalau sekarang tidak.

“Kami hanya rubah modelnya saja, yang dulu ada saungnya sekarang tidak, tetapi menu makanannya tetap seperti dulu.,”Kata Leni.

Selain rangkaian acara yang khidmat, Leni juga turut mengenalkan menu cafenya kepada para tamu undangan. Saat pertama masuk, caffe Ono Cowboy ini menyediakan cuci tangan, dan Handsanitizer mengingat saat ini masih dalam suasana wabah Covid 19 yang semakin hari semakin banyak manusia yang terpapar.

Sementara untuk menu makanannya sendiri yang rasanya membuat hati senang.

Acara berlangsung dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Grand Opening dimulai pada pukul 20.00 Wib sampai 24.00 Wib, di sela-sela menikmati hidangan yang di sajikan, akan ada musik acoustic.

Soal harga, Caffe Ono Cowboy pastinya sangat terjangkau dan ramah di kantong. Dengan sajian yang nikmat, suasana tempat milik Leni ini juga harus mendapatkan pujian. Karena berhasil mengemas berbagai sudut ruangan dengan sangat nyaman untuk berbagai aktivitas kegiatan.

Tidak hanya itu, caffe Ono menyediakan tempat duduk santai bisa di gunakan untuk anak club’ motor dan keluarga yang tentunya menyajikan view yang lebih ciamik dan makin indah saat di malam hari.

“Di sini pelanggan bisa mengadakan acara formal maupun nonformal. Pemilihan warna dan ornamen pun dipilih untuk memberikan inspirasi dan kenyamanan bagi pelanggan,” jelasnya Leni Elvira.

Para pelanggan pun mulai berdatangan dan penasaran dengan sajian cafe milik Leni ini. Di akhir acara, Leni berharap ke depannya Caffe Ono cowboy dapat terus menjadi trendsetter kuliner Indonesia di Kabupaten Bungo.

“Semoga tetap konsisten dalam menjaga kualitas, dan usaha ini terus berkembang,” pungkas Leni.

 

 

News Feed