oleh

Mobil L300 Hantam Mobil Truk Batu Bara Sedang Berhenti Satu orang Tewas Di Tempat

FAKTA BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera KM 27 Pelepat (Rantau Keloyang) pada Minggu malam sekira pukul 19.30 WIB (04/07/21).

Kecelakaan maut menyebabkan mobil truk batu bara dengan plat nomor BK 9941 EK dan mobil L300 dengan plat nomor BH 8581 KP mengalami tabrakan hebat, 1 orang meninggal dunia yaitu kernet dari mobil L300 sementara pengemudi nya dilarikan ke rumah sakit.

Kronologis kecelakaan bermula ketika Mobil truk batu bara sedang berhenti parkir di tepi jalan lintas diakibatkan adanya kerusakan pada kendaraan truk, dari arah Bangko menuju ke Bungo, tiba-tiba dari arah yang sama mobil L300 menghantam bagian belakang mobil batubara, benturan keras pun tak dapat dihindari.

Menurut Rio DKB Supriyanto yang datang langsung dilokasi kecelakaan mengatakan bahwa,”Malam ini kecelakaan kembali terjadi antara mobil truk batu bara dan mobil L300, mobil truk batu bara sedang parkir karena ada yang rusak pada kendaraan nya, sementara mobil L300 menghantam bagian belakang truk batubara tersebut” ucap Supriyanto.

Ditambahkannya,”Mobil L300 membawa sembako, makanan ringan, mobil saat ini mengalami rusak parah, sementara sopir dan kernet mobil L300 langsung di evakuasi warga, tapi sayang nyawa kernet tidak bisa diselamatkan” ucapnya.

Supriyanto menghimbau kepada pengendara yang melintasi jalan lintas di Pelepat ini untuk lebih fokus, hati-hati dan waspada, karena jalan lurus dan ada beberapa lobang juga kurangnya penerangan di malam hari.

 

Barang bukti yang diamankan

-1 (satu) unit Kendaraan Pick Up

Mitsubisi L300 Nomor Polisi BH 8581KP. .

-1 (satu) lembar S.T.N.K. Kendaraan Pick Up Mitsubisi L300 Nomor Polisi BH 8581 KP

-1 (satu) lembar S.I.M. A a.n. NOVID ASHARI.

-1 (satu) unit Kendaraan Dump Truck Hino Nomor Polisi BK 9941 EK

-1 (satu) lembar S.I.M. BII Umum a.n. YUNUS PRASETYO.

 

News Feed