Agil Tim PT RAP Super Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Di Turnamen Futsal AFK Cup II Tahun 2022

Spread the love

FAKTA BUNGO – Agil pemain tim RAP Super menjadi pemain terbaik dalam turnamen Futsal AFK Cup II Kabupaten Bungo yang di gelar di lapangan GOR Eks Serunai Baru, Selasa (13/12/2022).

Agil di nobatkan sebagai Best Player ( Pemain terbaik)oleh panitia d turnamen futsal AFK Cup II Kabupaten Bungo, sepanjang turnamen berlangsung dirinya menampilkan permainannya terbaik.

Rizki Amanda Putra selaku Manager PT RAP Super, Agil di dalam turnamen ini di pasang sebagai pemain sayap kanan yang lincah, energik dan sering memberikan umpan matang untuk mengirim bola ke pemain depan dan berbuah gol.

“Agil memang seorang pemain sayap kanan yang sangat lincah, selain itu Agil juga sering mengumpan bola ke striker yang umpan nanya sangat pas sekali yang di sambut oleh pemain depan, bahkan umpan nanya tersebut sering berbuah gol,”Ujar Manda.

Selain sebagai pemain sayap kanan yang lincah, Agil juga sebagai pemain yang disiplin selama pertandingan berlangsung, jarang sekali pelanggaran yang ia lakukan kepada lawannya.

“Saya sebagai manager PT RAP super mengakui bahwa Agil ini merupakan pemain yang disiplin baik itu selama pertandingan, maupun di luar pertandingan, dirinya sangat patuh apa yang kami buat aturan,”Kata Manager PT RAP ini Rizki Amanda putra sekaligus sebagai pemilik tim PT RAP Super.

Walaupun Kami tidak bisa pertahankan juara 1 dalam turnamen futsal ini, kami sangat bersyukur bisa menyabet Best Player  di dalam turnamen Futsal AFK Cup II Bungo ini

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada supporter yang telah mendukung tim PT RAP ini dari babak penyisihan hingga babak final ini,”Ucap Manda..(FB)