Diduga Mobil Dinas Milik Pemda Bungo Dipakai Untuk Angkut Kayu

Spread the love

FAKTA BUNGO –Sebuah mobil dinas plat merah terjepret kamera netizen tengah mengangkut kayu, diduga mobil dinas tersebut milik Pemerintah Kabupaten Bungo menjadi perbincangan hangat.

Betapa tidak, mobil dinas tipe Toyota Avanza itu dipaksa membawa beberapa balok kayu di bagasi. Karena bukan mobil angkutan barang, alhasil kayunya pada kelihatan keluar.

Foto mobil dinas Toyota Avanza dengan nomor polisi BH 1214 KZ itu diambil saat diparkir di tukang perabot sebelum Lapas kelas IIB Bungo,dan dijepret oleh salah seorang netizen, Sabtu siang (24/12/2022) yang lalu.

Ya alloh itu mobil dinas milik Pemda Bungo kenapa di jadikan untuk mengangkat kayu.

Melihat kejadian ini, tentu saja banyak netizen miris, dan sangat menyayangkan penggunaan mobil penumpang yang tidak seharusnya digunakan untuk mengangkut kayu tersebut.

Namun tak sedikit pula netizen yang berpikir positif bahwa mobil tersebut digunakan untuk mengangkut kayu lantaran sedang urgent dan tidak ada mobil bak terbuka.

“Kalo orang yang paham sih seharusnya mobil dinas tidak bisa dipakai untuk asal-asalan.” kata Salah satu Warga yang enggan di tulis namanya oleh media ini.

“Atas pemberitaan ini si pemilik mobil tersebut susah di temui untuk meminta klarifikasi beredarnya mobil dinas yang ia gunakan di pakai untuk mengangkut kayu,”Ucapnya.(FB)