Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Menghimbau Agar Masyarakat Jambi Gunakan Masker Hendak Bepergian

Gambar : Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto

FAKTA JAMBI – Cuaca kian memburuk di Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto meminta kepada seluruh masyarakat Jambi agar menggunakan masker hendak bepergian. Hal itu di sampaikan oleh ketua DPRD Provinsi tersebut, mengingat kondisi cuaca provinsi Jambi hingga saat ini mulai memburuk dalam kategori tidak sehat.

Terjadinya kondisi tersebut di karenakan adanya beberapa terjadi kebakaran hutan dan lahan di beberapa wilayah Provinsi Jambi, termasuk juga di beberapa wilayah Provinsi tetangga.

“Ini menjadi salah satu faktor cuaca buruk di Provinsi Jambi terutama di Kota Jambi,”Kata Edi Purwanto, Rabu pagi (06/09/2023).

Menurut BMKG menyebutkan bahwa kategorinya tidak sehat, untuk itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk menggunakan masker ketika mau bepergian ataupun beraktivitas di luar rumah.

“Disini kami menghimbau kepada masyarakat Jambi untuk menggunakan masker ketika menjalani aktivitas di luar rumah,”Ucapnya.

Lebih lanjut ia meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk memantau kondisi cuaca secara berkala, dan juga meminta kepada Pemprov agar mencari solusi cepat untuk menangani permasalahan ini.

“Ya, kami meminta kepada Pemprov untuk mencari solusi yang cepat agar permasalahan ini bisa di selesaikan dengan segera,”tutupnya.(FB)

 

Pos terkait