Aksi Solidaritas Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Warga Sungai Pinang

Gambar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza Beserta Anggota Sambangi Rumah Kebakaran Di Sungai Pinang

FAKTA BUNGO – Sebagai upaya membantu korban bencana kebakaran, organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bungo memberikan bantuan kepada korban kebakaran 4 rumah di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Batang Bungo, Kabupaten Bungo.

Dimana rumah terbakar tersebut beberapa hari yang lalu berjumlah sebanyak 4 pintu/bedeng.

Bacaan Lainnya

Hal ini di sampaikan oleh ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Bungo, Jumiwan Aguza,S.M mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita MPC Pemuda Pancasila Bungo berbagi sedikit rezeki dengan keluarga kita yang dapat musibah.

“Kita dari MPC PP Bungo ikut bela sungkawa, kita mendoakan semoga keluarga kita yang mendapat musibah ini diganti oleh Allah Swt dengan yang lebih dari yang ada saat ini, semoga keluarga yang dapat musibah tabah menjalani, yakin Allah akan membalas yang lebih baik lagi dari yang pada yang pertama ini,”Katanya, Jum’at sore (09/09/2023).

Sementara itu Korban Kebakaran rumah, Doni, warga Sungai Pinang sangat berterimakasih kepada organisasi PP yang telah peduli dalam bentuk bantuan.

“Terimakasih telah berikan bantuan pada kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo selalu di berikan Kesehatan dan rezeki,Ucapnya.(FB)

Pos terkait