Total Hadiah 35 juta, Turnamen Volly PP Bungo Diserbu Para Pendaftar

Gambar: Formula Open Turnamen Volleyball Cup Ke-1 Pemuda Pancasila

FAKTA BUNGO – Jelang turnamen voolyball Pemuda Pancasila Cup ke-1 tahun 2023 yang akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2023 di GOR Serunai Baru (Eks MTQ lama), Kecamatan Rimbo Tengah di mulai.

Sebelum di mulainya Turnamen tersebut, para peserta antusias mendaftar tim kesayangan mereka ke sekretariat Pemuda Pancasila yang beralamat, JL.Teuku Umar, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Lihat total Hadiah utama 35 Juta Rupiah, para peserta antusias mendaftar kan tim nya baik datang ke Sekretariat Pemuda Pancasila sendiri maupun daftar via phone.

Dengan banyaknya minat ikut serta dalam turnamen voolyball cup Pemuda Pancasila Cup Ke-1 ini, pihak panitia membataskan pendaftaran, mengingat waktu yang tidak terbatas.

Hal ini di Katakan langsung oleh ketua Panitia melalui Sekretaris Panitia Adhe, Senin sore (25/09/2023).

“Alhamdulillah banyak tim yang berminat untuk ikut serta dalam turnamen Volleyball Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo Cup Ke-1, tadi kami lihat ada puluhan tim yang mendaftar ke meja panitia, baik itu tim Putra maupun tim putri.,”Katanya.

Ia menambahkan, dengan banyaknya peserta yang mendaftar maka panitia sudah membataskan untuk tim yang mendaftar ke panitia, dimana awalnya penutupan pendaftaran pada tanggal 28 September 2023 akan di tutup, mengingat peserta yang mendaftar membludak, pihak panitia membataskan pendaftaran hingga sampai tanggal 27 September 2023 besok.

” Kami sebagai Panitia telah membatas kan pendaftaran untuk peserta yang ingin mengikuti turnamen Voolyball Pemuda Pancasila Cup Ke-1 hingga tanggal 27 September 2023 mendatang.

Dirinya menghimbau kepada seluruh tim yang telah mendaftar kan diri ke meja panitia, agar siap-siap mengikuti Technical Meeting (TM) pada tanggal 30 September 2023 mendatang.

“Kami minta persiapan kepada seluruh tim yang telah mendaftar kan diri sebagai peserta turnamen, agar siap-siap mengikuti Technical Meeting (TM) yang diadakan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo, disana nanti kita akan bahas regulasi yang di sampaikan oleh PBVSI Kabupaten Bungo,”Tutupnya.(FB)

Pos terkait