Bupati Mashuri Berterima Kasih Kepada PT KBPC Group Sudah Membantu Bangun Kabupaten Bungo

BUNGO, OTOMOTIF393 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM, BUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E berterimakasih kepada PT KBPC Group yang sudah membantu untuk membangun kabupaten Bungo, hal ini diucapkan langsung oleh Bupati Mashuri ketika konferensi persiapan Kejurnas Speed off-road dan sprint rally berlangsung di ruang utama Bupati.Senin (23/09).

“Ia menambahkan sangat jarang sekali putra daerah yang ingin bangun tanah kelahirannya sendiri di kabupaten Bungo, tentu ini kami sebagai kepala pemerintah kabupaten Bungo sangat bangga sekali kepada Jimmy Syamsuddin yang sudah mau mengeluarkan uang nya sendiri dalam hal ini melalui PT KBPC Group.

Selama ini kita bangun atau memperindah kabupaten Bungo dengan dana CSR perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bungo, ya kita tau sendirilah kalau kita berharap dana CSR dari perusahaan perusahaan yang ada di Bungo ini, sebatas manalah pembangunannya.

” Apalagi sirkuit kelas nasional dan internasional akan ada di kabupaten Bungo, tentu ini merupakan icon tersendiri bagi kabupaten Bungo satu-satu kabupaten yang mempunyai sirkuit Off road dan sprint rally yang terbagus dan terpanjang di Indonesia ini.

Tidak tutup berkemungkinan bahwa kabupaten Bungo ini akan menjadi kota tujuan bagi masyarakat di luar provinsi Jambi bagi yang melintasi jalan Kabupaten Bungo ini, dan juga ini akan menjadi Central Otomotif di pulau Sumatera,”tutup Bupati Mashuri.

 

Penulis : Redaksi Fakta Bungo.