Antisipasi Covid 19 Kejurnas Speed Offroad Dan Speed Rally Di Tunda.

OTOMOTIF571 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Kejuaraan nasional (Kejurnas ) Speed Offroad Dan Speed Rally yang akan di gelar di sirkuit Suwarnadhipa MuaraBungo terpaksa di tunda, dikarenakan antisipasi virus covid 19.

Awalnya kejurnas ini akan diadakan pada tanggal 21,22,27,28,29 maret tahun 2020 ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh president directur PT Suwarnadhipa Nusantara Circuit Memen Harianto, Selasa malam(17/03).

“Sesuai dengan himbauan Pak Gubernur Jambi dan Pak Bupati, untuk antisipasi virus covid 19 maka untuk sementara ini tempat keramaian di tiadakan, dikarenakan virus Corona ini sangat berbahaya sekali bagi kita semua.

Termasuk penyelenggaraan kejurnas speed off-road dan speed Rally harus ditunda sampai virus covid 19 hingga batas belum di tentukan.

“Menurut memen mobil para pembalap sudah sampai Ke bungo, bahkan yang punya mobil sebagian meminta mobil nya untuk dikembalikan kejakarta, dan sebagian juga meminta mobil biar saja di sana dulu,”Kata Memen Harianto.

“Perkembangan virus ini memang sudah sangat serius dan jadi perhatian nasional.  Kami mohon semua pihak yang terkait dapat memakluminya untuk kenyamanan dan keselamatan bersama yang terlibat dalam penyelenggaran event akbar ini.  Terima kasih”, ungkap Memen Harianto CEO Swarnadwipa Sirkuit Muara Bungo Jambi usai menerbitkan surat edaran nomor 204/SDN/iii/2020 sekaligus meniadakan nomor surat nomor 201 yang terbit pada 14 Maret 2020 sebelumnya.

“Kita akan lihat nanti perkembangan kesehatan nasional ,Waktunya pun belum bisa tentukan,”tutur Memen.

Sirkuit Suwarnadhipa Nusantara memberikan tempat dan pengamanan yang layak untuk mobil peserta yang ditinggal di sirkuit dengan pengamanan 6 security yang masing-masing di jaga 3 orang setiap 12 jam.

 

REPORTER : TIM FAKTABUNGO