Edi Kusnadi Resmi Tutup Open Grasstrack Di Dusun Sungai Tembang

Berita, BUNGO, OTOMOTIF439 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Kejuaraan open Grasstrack  Championship sungai tembang-sungai mancur sukses di gelar selama 2 hari, 8-9 Juli 2023.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh ratusan para crosser dari segala penjuru pulau Sumatera dan pulau Jawa.

Kegiatan yang digelar oleh Pemuda Pemudi Sungai Tembang dan Sungai Mancur , Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jambi, kerjasama dengan Pemerintah Dusun Sungai Tembang dan Sungai Mancur dan BPD Dusun Sungai Tembang dan Sungai Mancur.

Kegiatan itu di tutup langsung oleh tokoh pemuda Dusun panjang sekaligus sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bungo no urut 1 dari partai NasDem, selain itu juga Edi Kusnadi memberikan hadiah dan uang pembinaan kepada panitia sekaligus menyerahkan piala umum open kepada crosser Meriz S dari Sumbar.

Dari data panitia ada 16 Cabang yang d gelar untuk juara umum open diraih oleh MERIZ S dari Sumbar kelas umum RBT diraih REZLAN SUGUMA dari Sungai Rengas kelas open Purmula diraih FARIZ NAUFAL dari Sumbar.

Edi Kusnadi,S.IP dalam sambutannya mengatakan, dirinya cukup bangga dan tak di duga acara ini cukup meriah yang di laksanakan oleh pemuda -pemudi dusun sungai tembang – sungai mancur.

“Jujur saya kira kegiatan ini merupakan acara event-event seperti biasanya, rupanya tokoh pemudi pemudi sungai tembang – sungai mancur ini sukses menarik perhatian masyarakat sekitar terutama masyarakat Kabupaten Bungo yang telah menyaksikan event ini.

Dirinya ucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh pemuda-pemudi dusun tersebut yang telah sukses dan meriah dalam membuat kegiatan open Grasstrack di Sungai Mancur pada tahun 2023 ini.

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, disini saya minta doa & restu kepada seluruh masyarakat terutama dusun Sungai tembang dan sekitarnya, insha Allah saya akan ikut berkompetisi pada pileg 2024 mendatang dari partai NasDem no urut 1 untuk dapil V.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Datuk Rio sungai Tembang, Sabran Efendi, Kapolsek, Danramil, ketua BPD beserta anggota serta tokoh masyarakat lainnya.(FB)