Saidina Umar Ungguli Pilrio Dusun Sungai Arang.

BUNGO631 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Saidina Umar, kandidat calon Rio Dusun Sungai Arang, mendapatkan suara terbanyak pada perolehan hasil pemilihan Rio (Kepala Desa) Serentak Dusun Sungai Arang.

Pada perhelatan pemilihan Rio, tampak antusias warga mendatangi TPS dengan tertib dan damai.

 

Dari hasil sementara ;

1. Sobirin memperoleh suara sebanyak 186 suara,

2. Jalal .SPd.I memperoleh suara sebanyak 387 suara,

3.Asy,ari,SPd.I memperoleh suara sebanyak 610 Suara,

4. Saidina Umar memperoleh suara sebanyak 814 suara, dan

5.Ramli memperoleh suara sebanyak 558 suara.

Pada proses pemilihan, perhelatan Pilrio Dusun Sungai Arang berjalan dengan tenang dan aman, yang dikawal dari pihak kepolisian dan Panitia pelaksana.

Zulfahmi, Ketua Panitia Pemilihan Rio Dusun Sungai Arang, merasa bangga dan senang atas terselenggaranya pemilihan Rio yang aman dan tertib. Zulfahmi juga mengucapkan, Rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya Pilrio dusun Sungai Arang dengan sukses aman dan kondusif.

“Alhamdulilah pemilihan Rio Dusun

Sungai Arang berjalan dengan sukses, aman dan kondusif. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, atas terselenggaranya pemilihan Rio,” ucap Zulfahmi.

Sementara, Saidina Umar selaku Rio terpilih Dusun Sungai Arang merasa bangga dan haru atas terpilih dirinya sebagai Rio (Kepala Desa) Dusun Sungai Arang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya, dan mempercayai dirinya menjadi pemimpin di Dusun Sungai Arang.

“Saya atas nama keluarga dan pribadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, yang telah mempercayai saya menjadi Rio di Dusun ini,” kata Saidina Umar.

Saidina Umar juga berpesan kepada kandidat yang belum terpilih, untuk ikut bersamanya dalam pembangunan Dusun, agar Dusun Sungai Arang lebih maju dan bermanfaat.(03)