Syaiful Acik Bilal Kesal, Isu Penutupan Pasar Resahkan Pedagang

BUNGO758 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Dari isu yang beredar tentang Penutupan Pasar Tradisional Muaro Bungo, adalah isu Hoax. Hal itu diungkapkan Saiful Acik Bilal, salah satu anggota DPRD 4 periode Kabupaten Bungo Fraksi Demokrat.

Saiful Acik Bilal menegaskan, jika Penutupan pasar tradisional Muaro Bungo tersebut, hanyalah isu dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga, membuat resah masyarakat Bungo.

“Isu Penutupan Pasar Tradisional Muaro Bungo itu, adalah Hoak. Masyarakat jangan percaya dengan isu Seperti itu,” tegas Acik Bilal.

Acik Bilal juga menghimbau kepada masyarakat Bungo, untuk mengikuti aturan yang telah diatur oleh Pemerintah. Apabila mendengar informasi yang belum jelas kepastiannya, agar segera melaporkan keanggota DPRD Kabupaten Bungo.

“Jangan kita cepat percaya dengan isu, ikuti aturan Pemerintah. Apabila mendapatkan isu Seperti itu, segera laporkan ke Anggota Dewan kita. Anggota Dewan harus tahu terlebih dahulu tentang kebenaran isu seperti itu. Isu tersebut Hoax,” jelas Acik Bilal. (Tim)