Ketua PilRio Dusun Empelu Terima Kasih Kepada Warga Telah Menyukseskan Pilrio

BUNGO327 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Panitia Pilrio Dusun Empelu,Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo ucapkan ribuan terima kasih kepada panitia dan seluruh segenap warga Dusun Empelu yang sudah ikut menyukseskan pilrio secara serentak pada hari, Rabu (25/03) kemarin.

Ilyas sebagai ketua panitia PilRio Dusun Empelu mengatakan, Alhamdulillah apa yang kita inginkan supaya pilrio dusun kita ini aman,lancar dan tertib terlaksana, ini berkat kerjasama kita untuk menyukseskan perhelatan pilrio ini.

“Tak lepas juga kami ucapkan kepada aparat kita Pihak keamanan baik itu Babinsa dan  Bhabinkamtibmas yang sudah mau mengamankan dari pagi tadi hingga perhitungan suara Rio terpilih selesai,”Ujarnya Jumat(27/03).

Terkhusus selamat kepada Rio Dusun Empelu terpilih Jusirwan telah memenangkan di Pilrio Dusun Empelu periode 2022-2028, semoga Rio yang baru ini lebih baik kinerjanya dibandingkan dengan Rio yang sebelumnya.

Masyarakat sangat percaya kepada Rio terpilih, semoga kepercayaan masyarakat ini tidak Datuk Rio sia-siakan, dan kerjalah sesuai dengan amanat undang-undang kita.

“Kami meminta kepada Datuk Rio terpilih tolong gunakan Dana Desa dengan sebaik-baiknya, bangun lah Dusun kita ini dengan sebagus-sebagusnya sesuai dengan RAB nantinya,”Kata Ilyas.

Ilyas menambahkan agar Rio terpilih nanti bisa transparan menggunakan dengan dana desa, kita sama tau Uang adalah   godaan bagi kita siapapun itu, kami tidak ingin Datuk Rio yang dipercaya oleh warga Dusun Empelu ini tersandung hukum nantinya.

” Dari maka itu teruslah bertanya kepada camat, ketua BPD Dusun Empelu apabila Datuk Rio masih ragu gunakannya,”Ungkapnya.

 

REPORTER : HENDRI

EDITOR : FAKTABUNGO