Tim Keluarga Fasha Santuni Anak Yatim Dan Bagi-Bagikan Masker Di Kuamang Kuning

BUNGO597 views
Spread the love

FaktaBungo.com –Tim pemenangan salah satu calon gubernur Jambi periode 2021-2024 DR.Syarif Fasha gelar bakti sosial berupa santunan anak yatim dan bagi-bagikan masker, di Daerah Kuamang Kuning, Unit 17, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Rabu (13/05).

Santunan anak yatim dan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Fasha terhadap masyarakat se Provinsi Jambi didalam pandemik covid19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona diasses yang sedang di hadapi oleh seluruh manusia di dunia.

M.Yongli sebagai ketua tim keluarga pemenangan Fasha mengatakan kepada media ini,ini merupakan bentuk keseriusan bapak Fasha dalam memutuskan mata rantai virus Corona.

” Kita sama tahu bahwa dunia sekarang ini sedang di hadapi ujian dari Allah swt yakni virus Corona, virus ini memang sangat berbahaya sekali,tidak memandang pejabat, orang kaya, miskin, yang bisa kena virus ini,”Ujar M.yongli.

Menurutnya memutuskan rantai covid 19 ini, kita harus ikuti Anjuran Pemerintah dengan cara apabila berpergian harus menggunakan masker, sebelum dan sesudah aktivitas cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, jaga jarak minimal 1 meter.

“Yongli menambahkan hari ini kami santuni anak yatim sebanyak 100 orang, selain itu kami juga sudah bagikan masker ke masyarakat sini,”Tambah M.yongli.

Bakti sosial ini bukan sampai disini saja, besok kami akan melakukan hal yang serupa di kecamatan lain,”Ucap M.Yongli.

 

Reporter : F1