Ketua Partai PPP Bungo Ahyatul Farid Di Tunjuk Sebagai Ketua Tim Partai Koalisi Hamas-Apri

POLITIK664 views
Spread the love

FaktaBungo.com – H.Mashuri.SP.ME dan Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd (Hamas-Apri) membentuk tim koalisi partai pemenangan Hamas-Apri di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Tim koalisi partai sementara ini hanya 8 partai yang meliputi, PKS, PPP, PBB,Golkar,PDI-Perjuangan, Berkarya, PAN, dan Demokrat, yang mana partai yang lainnya dalam waktu dekat ini akan menyusul.

Hamas-Apri menunjuk Ketua PPP Ahyatul Farid menjadi ketua tim koalisi partai untuk Hamas-Apri,Minggu (19/07) di Rumah Kito.

Ketua tim koalisi Hamas-Apri Ahyatul Farid ketika diwawancarai mengatakan, hari ini kita bentuk rapat koalisi partai untuk pemenangan Hamas-Apri yang bertempat di Rumah Kito

“Rapat koalisi partai di hadiri sebanyak 8 partai, ia menjelaskan bahwa ini dalam rangka pembentukan pimpinan partai koalisi pendukung Hamas-Apri di pilkada mendatang,”Ujar Ketua tim koalisi partai Ahyatul Farid.

Dalam rapat tersebut, maka sepakat menunjuk saya selaku ketua partai PPP sebagai pimpinan partai koalisi yang sudah merekomendasikan untuk pasangan Hamas-Apri, sedangkan untuk Sekretaris partai koalisi Zainuri dari Partai PAN, sedangkan untuk bendahara di tunjuk Taqi Marwa dari partai PKS.

Untuk selanjutnya dari komposisi tim yang melengkapi akan menyusul rapat koalisi di Kantor Koalisi partai yang sudah di siapkan depan SMA negeri 1 Muara Bungo.

Ayatul Farid menambahkan” yang sampai saat ini partai yang sudah merekomendasikan untuk pasangan Hamas-Apri dari partai PKS, PPP, PBB, dan Golkar, dan partai-partai lain akan menyusul dalam waktu dekat seperti Demokrat, PAN, PDI-P,dan Nasdem,”Kata Ahyatul Farid.

“Insya Allah nanti kita berharap partai-partai lain akan merapat ke kita,sehingga kita dapat bekerjasama untuk melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri ini dua periode sesuai dengan slogan Bungo Master Jilid II,”.

Ahyatul berharap target kedepannya nanti akan menang melawan Kotak Kosong, makanya kita punya target untuk menang nantinya minimal 60%.

Dalam waktu dekat ini kita akan mengundang semua partai, nantinya kita akan menyusun komposisi dalam tim koalisi.

“Tadi kita sudah sepakati bahwa ketua-ketua partai di bawah semua pimpinan di partai koalisi, sekretaris-sekretaris partai menjadi sekretaris di partai Koalisi begitupun juga dengan bendahara partai akan menjadi bendahara di partai koalisi,”tuturnya.

Ahyatul berharap dengan terpilihnya saya selaku ketua koalisi partai pemenangan Hamas-Apri, dirinya memohon kepada seluruh partai yang tergabung dalam Hamas-Apri agar mendapat dan mendukung untuk menyukseskan kemenangan Hamas-Apri untuk dua periode.

 

Reporter : Admin