Hamas-Apri Tabur Benih Ikan 6.000 Ekor Di Dusun Empelu

PERISTIWA304 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME Dan Wakil Bupati Bungo H.Dwi Apriyanto,S.pd Tebar Enam Ribu Ekor (6000) Benih Ikan kelubuk larang Indor Jayo Dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal.Rabu ( 23-09-2029).

Turut hadir,Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME,Wakil Bupati Bungo H.Dwi Apriyanto,S.pd,Beberapa OPD,Camat Kec.Tanah Sepenggal, Rio Dusun Empelu Jusriwan,Ketua BPD Dan Angota,Beberapa Rio Sekecamatan tanah sepenggal dan kecamatan Tanah sepenggal lintas.

Jusriwan Rio Dusun Empelu ucapkan Terimakasih  kepada Bapak Bupati dan Pak Wakil Bupati Bungo,Atas Memenuhi Udangan Pemerintah Dusun Empelu dan Bantuan Benih Ikan Kelubuk Larang Indor Jayo Dusun Empelu.

Dalam Sambutan Jusriwan Rio Dusun Empelu Samapaikan Lubuk Larang Indor Jayo Ini Merupakan Lubuk larang pertama kali yang ada di Didusun Empelu Salah Satu bisa menjadi (PAD)Penghasil Dusun dan mari Kito sebagai warga Dusun Empelu untuk saling menjaga kelestarian ikan yang ada dilubuk Larang Indor jayo .Tutup jusriwan.

Camat Tanah Sepenggal Zukrianto dalam sambutan,terbentuk nya lubuk larangan itu hasil dari aspirasi masyarakat.

Dimana sungai Batang Tebo itu ikan nya sering di ambil mengunakan Tubo dan di setrum sehingga ikan nya bisa habis.

“Dengan adanya lubuk larangan ini,mari kito seluruh Masyarakat,dari anda untuk anda,dari Masyarakat untuk Masyarakat jugo.ujar Zukhrianto.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME Dalam Sambutan Dihadapan Ribuan warga Dusun Empelu dalam Rangka penebaran Benih ikan kelubuk larangan indor jayo,

Lubuk Larang merupakan salah satu pendorong penghasil Dusun dalam Kabupaten Bungo Lah yang paling banyak Lubuk Larangan.ujar Bupati

Hrapan Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME semoga Lubuk Larang ini betul-betul di jaga dan mudah Benih ikan yang kami tebarkan nanti nya bisa kita nikmati betsama.tutup nya.

 

Reporter : Hendri