Demi Memenangkan Hamas-Apri,H.Hasan Ibrahim Terus Berorasi

DAERAH, POLITIK239 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM-Partai koalisi Hamas-Apri terus terus bekerja dengan semangat untuk memenangkan Paslon no urut 2 Hamas-Apri di pilkada Kabupaten Bungo pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Senin malam rombongan partai koalisi bertemu dengan tokoh di Dusun Embacang Gedang,Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo,(27/10).

Hadir dalam acara temu tokoh tersebut, Ketua partai koalisi Hamas-Apri Ayatul Farid, Direktur tim pemenangan Dr.Khairun Aroni,SE,MM, wakil ketua DPRD Bungo Fraksi Nasdem Jumiwan Aguza, serta tim pemenangan Hamas-Apri.

Didalam pertemuan tersebut tidak dihadiri oleh Paslon No urut 02 Hamas-Apri, di Karenakan mereka sedang berada di tempat acara masing,-masing.

Walaupun tanpa kehadiran Hamas-Apri, masyarakat Dusun Embacang Gedang sangat antusias kedatangan dari tim Hamas-Apri, apalagi Jumiwan Aguza atau lebih dikenal dengan John Zaki hadir dalam acara temu tokoh ini.

waktu pileg kemarin dusun Embacang Gedang termasuk dapil John Zaki, ketika mencalonkan sebagai anggota DPRD Bungo pada tahun 2019 yang lalu.

Hasan Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya kami mohon maaf kepada tokoh masyarakat Dusun Embacang Gedang soalnya cabup dan cawabup no urut 2 Hamas-Apri tidak bisa hadir ditengah-tengah kita pada malam hari ini.

“Dikarenakan Hamas-Apri sedang berada silaturahmi di dusun lain, insya allah dalam waktu dekat ini Hamas-Apri akan berkunjung ke dusun Embacang Gedang,”Ujar Hasan Buah.

Selanjutnya warga tetap berjejal mendengar Orasi Politik yang di sampaikan oleh H.Hasan Ibrahim selaku Direktur SDM & Penggalangan Massa,

Dalam Orasi Politik H.Hasan Ibrahim menyampaikan apa yang sudah dicapai oleh Hamas Apri selama 4 tahun ini, antara lain Bungo 2 kali berturut-turut mendapat WTP, serta Adipura serta banyak lagi yang sudah dirasakan, seperti Dana GDM dan Bantuan kepada Ponpes serta Madin.

Bukan hanya itu saja semenjak kepemimpinan Hamas-Apri sebagai Bupati dan wakil Bupati Bungo pelebaran jalan terus dilakukan, seperti menuju Rantau Pandan, jalan Air Cino, Jujuhan Ilir dan jalan menuju Kuamang kuning.

Dirinya berharap” kepada khusus masyarakat Dusun Embacang Gedang, mari tanggal 09 Desember nanti kita pilih no urut 2 pasangan H.Mashuri dan H.Safrudin Dwi Aprianto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo untuk yang ke-2 kalinya,”Kata Hasanbuah.