Di HUT 43 Bukit Sari, Bupati :Semoga Menjadi Dusun baldatun toyyibatun warobbun,

BUNGO, DAERAH735 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM- Memperingati HUT Kedatangan Dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo, masyarakat Bukit Sari menggelar rangkaiankegiatan diantaranya, Bazar, UMKM Dada Wisma, UMKM Karang Taruna Dusun Bukit Sari, Pergelaran Wayang, dan yang lainnya.

Didalam kegiatan tersebut, Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME  bersama Ketua TP PKK Bungo, Dr.Hj.Verawaty Mashuri, berkeliling melihat bazar karya masyarakat Dusun Bukit Sari.

Selanjutnya Bupati Bungo bersama Ketua TP PKK kabupaten Bungo dan kepala OPD, yang didampingi oleh Sekcam Jujuhan Ilir, Datuk Rio memasuki ruang serbaguna Sekaligus menghadiri acara inti HUT kedatangan Bukit Sari Ke-43.

Diawali dengan sambutan ketua panitia Marno mengatakan, kami selaku ketua pelaksana ulang tahun kedatangan Bukit Sari yang 43 yang kita jalankan selama 2 hari dan malam hari ini merupakan malam puncak kegiatan ulang tahun kedatangan tersebut.

“Pada kesempatan ulang tahun kedatangan saat ini berbeda dengan perayaan-perayaan yang sebelumnya karena ada 2 momen  yang pertama Alhamdulillah kita sore tadi sehabis shalat ashar kita sudah bersama dan malam hari ini merupakan acar puncak HUT kedatangan Bukit Sari Ke-43,”Ujar Masno.

Selain kita merayakan acara tersebut, malam ini juga acara syukuran kemenangan Hamas-Apri di Bukit Sari, yang mana pada pilkada tanggal 9 Desember yang lalu, pasangan Hamas-Apri menang telak sekitar 80 %di Dusun ini.

” Semoga dengan terpilih nya pasangan Bapak H.Mashuri & Bapak Safrudin Dwi Aprianto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo yang ke-2 periode visi misi Bungo Master tercapai,”Kata Masno.

Di tempat yang sama Rio Bukit Sari Suyanto juga menyampaikan dalam sambutannya Atas nama pemerintah dan masyarakat Dusun Bukit Sari sangat terima kasih yang sebesar-besarnya di tengah kesibukan Bapak Bupati dalam menjalankan tugas negara menyempatkan diri untuk datang dan menghadiri malam puncak HUT Kedatangan Dusun Bukit Sari ke 43.

” Acara ulang tahun ini yang ke 43 ini dibantu oleh Masyarakat melalui anggaran dari anggaran dana pembinaan PKK untuk mengadakan bazar selama 2 hari di lapangan,”Kata Suyanto.

Selanjutnya Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME dalam sambutannya mengatakan, tidak terasa sudah di tahun 2021 ini Dusun Bukit Sari menginjak Usia ke -43 tahun, yang mana di usia 43 tahun ini bukanlah usia yang diini, banyak sudah pengalaman yang sudah di alami oleh masyarakat Dusun Bukit Sari.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan, selamat HUT kedatangan Dusun Bukit Sari Ke-43 ini mudah-mudahan dengan apa yang kita harapkan yang menjadi Dusun baldatun toyyibatun warobbun,” Ujar Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Sabtu malam (13/03/2021).

Mudah-mudahan ini semua akan terwujud dan kita semua bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah subhanahu wa ta’ala walaupun dalam suasana covid 19.

Bupati menambahkan, Dusun Bukit Sari ini merupakan salah satu Dusun yang maju di Kecamatan Jujuhan Ilir ini, dan juga selain itu Dusun Bukit Sari  ini merupakan tempat produksi nya beras,”Kata Bupati.

Bupati juga berterimakasih kepada masyarakat Dusun Bukit Sari yang mana waktu Pilkada kemarin suara Hamas-Apri menang telak di Kecamatan Jujuhan Ilir terutama di Dusun Bukit sari.

“Bupati meminta kepada masyarakat Bukit sari, mari kita bersama-bersama saling bahu membahu untuk mewujudkan Bungo Maju Dan Sejahtera,”Ucap Bupati.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala OPD lingkup Kabupaten Bungo, para Kabag, Asisten, Dirut RSUD.H.Hanafie,Datu Rio Se Kecamatan Jujuhan Ilir, Ketua BPD dan tamu undangan yang lainnya.