Bupati Bungo Sampaikan Pesan Di Acara Isra’j Mi’raj Mesjid Istiqomah

BUNGO890 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Masih dalam suasana memperingati hari Isra’j Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442H 2021 Masehi, Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri acara isra’j Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Istiqomah PKDP (Mesjid Pariaman),selasa (16/03/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag,Sekcam Camat Pasar Muara Bungo, Kapolsek Pasar Muara Bungo serta masyarakat serta pengurus PKDP dan Tokoh Masyarakat PKDP yang ada di Bungo.

Diawali dengan kata sambutan panitia atau tokoh masyarakat PKDP, Amran,BBA mengatakan,  terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Bungo yang sudah menyempatkan kan diri hadir dalam memenuhi undangan isra’j Mi’raj ini. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat yang tergabung dalam persatuan PKDP.

“Pak Bupati apabila diundang oleh pengurus PKDP beliau selalu hadir setiap tahunnya, ini merupakan salah satu pemimpin yang kita banggakan karena kecintaannya terhadap Agama Islam, semoga Bapak Bupati selalu dalam keadaan sehat walafiat bersama keluarga dan sukses selalu dalam memimpin Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,”Singkat Amran.

Dirinya mengajak kepada semua untuk dukung program-program Bapak Bupati untuk membangun Kabupaten Bungo lagi untuk mensejahterakan masyarakat.

Dalam hal ini  Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME menyampaikan, mari kita bersama meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan mari kita dengar dan pahami bersama hikmah dari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Selain itu Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo mari bersama-sama kita untuk memakmurkan mesjid di tempat tinggal kita masing-masing dan sempatkan waktu kita untuk membaca sepotong atau dua potong ayat suci Alquran,”Kata Bupati.

Didalam Isra’j Mi’raj kali ini tausiyah akan di sampaikan oleh Syekh Muda Buya H.M.Jali Sadana, Tuanku Sinaro Mangkuto dari Kabupaten Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

 

Menyampaikan mari kita bersihkan hati kita dalam kehidupan sehari-hari karena itu lah yang membuat kita tentram dan nyaman dalam mengarungi kehidupan didunia ini, karena tujuan kita hidup ini selamat di dunia dan selamat nanti di aherat kelak.

“Selanjutnya mari kita saling menghargai dan menghormati sesama kita tidak boleh menghina sesama kita apalagi memburuk-burukan mereka, ini semua sangat di benci oleh Allah SWT,”Pungkasnya.