Pemerintah Dusun Sirih sekapur perkembangan salurkan BLT GDM dan DD.

BUNGO1,351 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Gerakan Dusun Membangun (GDM) salah satu program Bupati Bungo H.Mashuri dan Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi aprianto bagi masyarakat Dusun Sirih sekapur perkembangan sangat bermanfaat saat ekonomi lagi anjlok sekarang.

Dengan adanya program Gerakan Dusun Membangun (GDM) membuat masyarakat Siskaper merasa terbantu di suasana covid-19 saat ini.

Dengan ada nya Bantuan langsung Tunai dari dana GDM yang Rp.300 ribu satu kepala keluarga sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Siskaper.

Pada hari jumat (26/3/2021) pemdus Sirih sekapur perkembangan dibawah pimpinan Deni novrizan yang mengerti keadaan masyarakat telah membagikan Bantuan langsung tunai (BLT)GDM pada masyarakat yang layak menerima nya,sebanyak 69 kk dan DD 22 kk di Dusun Sirih Sekapur Perkembangan.

Penyerahan Bantuan langsung tunai (GDM)bertempat di gedung serba guna Dusun Sirih Sekapur Perkembangan jujuhan,yang di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jujuhan Bripka Dhika parendino S,sos, dan juga ketua BPD beserta anggota, serta tim pendamping Dusun Ahmad Saiq.

Deni novrizan Rio Sirih Sekapur perkembangan mengatakan, betul hari ini kami membagikan Bantuan langsung tunai (BLT)dari dana Gerakan Dusun Membangun (GDM).

“Gerakan Dusun Membangun merupakan program Kampanye pak Bupati dan Wakil Bupati pada saat dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada tahun 2016 yang lalu,”Katanya.

Dana BLT GDM dan DD ini di tujukan kepada masyarkat yang layak menerimanya yang telah didata oleh ketua RT masing-masing.

Deni Novrizan menambahkan “Selain pemberian Bantuan langsung tunai (BLT)GDM, pemdus Siskaper juga menyerahkan bantuan langsung Tunai (BLT)DD untuk tahap pertama sebesar Rp.300 ribu per kepala keluarga,”Katanya.

Kami ucapkan terimakasih pada Bhabinkamtibmas polsek jujuhan juga Pendamping dusun yang telah hadir dalam penyerahan bantuan langsung tunai (BLT)GDM dan DD.

“Dirinya berharap kepada masyarakat gunakan lah bantuan ini dengan kebutuhan kita sehari-hari untuk masa pendemik covid-19 sekarang ini.,”Tandasnya.

Kita berharap Covid-19 segera lenyap di muka bumi ini ( azh)