Di Bulan Penuh Hikmah, DPD PPNI Bungo &DPK Bagi-Bagikan Takjil Dan Sembako Untuk Kaum Dhuafa.

BUNGO, DAERAH1,822 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bungo bersama dewan pengurus komisariat (DPK) membagikan 500 takjil ke masyarakat, Sabtu (01/05/2021).

Adapun lokasi pembagian takjil yakni di depan sekretariat DPD PPNI Kabupaten Bungo, jalan Teuku Umar.

Selanjutnya takjil yang ada tersebut langsung di bagikan kepada Masyarakat Bungo yang melewati depan sekretariat PPNI.

Takjil ini langsung di berikan kepada Pengendara sepeda motor, sepeda, jalan kaki dan kendaraan roda 4  untuk berbuka puasa.

Ns. Cenderawesi.,S.Kep selaku ketua DPD PPNI Bungo didampingi oleh anggota mengatakan, Bahwa kegiatan ini dalam bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat apalagi saat ini masih suasana covid 19.  Bahkan kegiatan ini sudah menjadi agenda dari DPD PPNI Kabupaten Bungo Dan DPK PPNI di Bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan pemberian takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di bulan ramadhan yang penuh berkah dan situasi pandemi covid-19 ini,” kata Ns. Cenderawesi.,S.kep.

Selain bagi-bagikan takjil DPD PPNI bersama DPK PPNI Bungo juga memberikan berupa sembako untuk Kaum Dhuafa di Kabupaten Bungo.

Iya selain bagi-bagikan takjil ” Kami dari PPNI Bungo Dan DPK juga memberikan berupa sembako kepada kaum Dhuafa yang ada di sekitar sekretariat PPNI Bungo, semoga dengan sembako ini bisa meringankan hidup mereka yang sedang membutuhkan,”Lanjut Cenderawesi.

Setelah membagikan takjil dan sembako, ketua PPNI Bungo bersama pengurus melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Bukber ini bertujuan memupuk rasa solidaritas sesama pengurus. Disadari rasa solidaritas yg kuat merupakan modal utama untuk mencapai tujuan organisasi yaitu disayangi anggota dan dihormati organisasi lain.(FB)