Pembuatan Tanggul Sudah Mencapai 90%, Thabri : Terimakasih Pak Jimmy

BUNGO, PERISTIWA1,036 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM-Sebelum kebanjiran Tanggul aliran PT KBPC dan Perumahan Aziziah tidak ada. Akibatnya perumahan BTN Lintas Asri di Kecamatan Bungo Dani terendam banjir beberapa Minggu yang lalu.

Agar banjir tidak meluas, Pihak PT KBPC mendatangkan eskavator untuk membuat tanggul sepanjang aliran air sungai akibat derasnya debit air.

PT KKBPC mendatangkan satu ekskavator ke lokasi tanggul yang di buat tersebut.

Tanggul tersebut berdampak pada hampir setiap di permukiman BTN lintas asri, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo terendam banjir beberapa waktu yang lalu Ketinggian air rata-rata mencapai satu meter.

“Tanggul yang di Buat oleh PT KBPC saat ini sudah di kerjakan oleh petugas sekitar  90%, hanya saja yang belum di kerjakan ke arah Blok C, di karenakan Excavator dipakai dulu sementara untuk mengerjakan sesuatu,”katanya.

Thabri selaku koordinator penanggulangan banjir mengucapkan, ribuan Terimakasih kepada PT KBPC yang sudah membuat Tanggul di sepanjang aliran airnya ke BTN Lintas Asri.

“Saya selaku koordinator banjir wilayah BTN lintas asri, turut apresiasi kepada PT KBPC terutama kepada Pak Jimmy Syamsuddin yang cepat dan tanggap untuk menuntaskan banjir Di BTN Lintas Asri dengan cara memperbaiki Saluran parit dan buat tanggul,”Ucap Thabri.

Semoga dengan adanya tanggul ini apabila hujan deras ber jam- jam BTN lintas asri tidak mengalami kebanjiran lagi.

Thabri menambahkan bahwasanya “parit yang mau di kerjakan  arahnya ke Blok C tembus ke BTN Ramayani di tunda dulu, di karenakan alat Excavator milik KBPC mau kerjakan buat jembatan di sirkuit Off-road,”Tambah Thabri.

Rencana nya bulan Juli tahun 2021 ini PT KBPC buat event tiga kejuaraan yang besar di sirkuit Suwarnadwipa miliknya.

“Makanya PT KBPC fokus dulu membuat jembatan untuk off-road dikarenakan waktu event semakin dekat,”Tutupnya.(FB)