oleh

Pulau Sumatera Dan Pulau Jawa Ramaikan Event Motor Cross Dan Grass Track Di Sirih Sekapur

FAKTABUNGO.COM – Event Motor cross dan grass track di sirkuit permanen tukum satu sirih sekapur jujuhan yang di ikuti dari pulau sumatera dan jawa dibuka secara resmi oleh Bupati Bungo yang di wakili oleh Kepala Dinas pariwisata dan olahraga Kabupaten Bungo H. Prasetiyo yang di dampingi oleh Sekcam Jujuhan.

Kegiatan motor cross dan grass track bergengsi ini seyogyanya di buka pada bulan april lalu, namun terhalang perizinan  covid-19, setelah melalui proses panjang maka surat izin dari gugus tugas covid-19 keluar dan kegiatan bisa di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Berbagai cabang di perlombakan mulai dari kelas 200 cc sampai kelas 500 cc lokal dan nasional, para reader ini akan memperebutkan 1 unit motor untuk reader yang menjadi juara umum

Yarmizi selaku ketua panitia mengatakan, tadi kami tidak menyangka akan bisa menyelanggarakan perlombaan Motorcross dan gras track ini, seharusnya event ini diadakan pada bulan April yang lalu, namun terhalang perizinan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten,”Ujar Yarmizi.

Berkat kerja keras oleh semua pihak dengan persyaratan yang harus di ikuti dan Alhamdulillah perlombaan bisa di lakukan.

Ucapan terimakasih Kepada panitia atas kerja keras nya dan juga dukungan semua pihak atas teselenggaranya acara motor cross,”Ucap Yarmizi.

Sementara itu Supriadi selaku Rio Sirih Sekapur mengatakan, ucapan terimakasih Kepada Bapak Bupati Bungo hal ini diwakili oleh Kepala Dinas parpora dan juga pak sekcam jujuhan yang telah hadir untuk membuka event motor cross dan Grass track ini,”Kata Prasetyo.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah untuk mencari bibit para crosser dari jujuhan dan jujuhan ilir agar bisa ikut adu nyali tingkat kelas nasional nantinya.

“Kami ucapkan juga kepada semua panitia selama kegiatan ini berlangsung telah mengikuti protokol kesehatan, kegiatan ini akan di pantau oleh tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Bungo,”Ucap H.Prasetyo.

Data yang masuk sejak dimulai nya perlombaan sudah kurang lebih 300 peserta yang ikut dalam perlombaan dan berjalan lancar aman terkendali “ungkap Supriadi rio sirih sekapur (azh)

News Feed