oleh

Turnamen Futsal HKJ Cup 2021 Resmi Di Tutup, Selamat Kepada Para Juara

FAKTABUNGO.COM – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bungo Dharmawan F serta para undangan lainnya menyaksikan pertandingan penutupan Turnamen Futsal HKJ Cup 2021. Minggu (06/06), di GOR Eks MTQ Kabupaten Bungo.

Pertandingan penutupan Turnamen Futsal ini sekaligus untuk memperebutkan Juara Tiga, Empat dan Juara Satu Dua, pertandingan dimulai dengan memperebutkan juara Tiga dan Empat yang dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul. 20.15 Wib. Antara Surabaya Group Vs Bujang Rimbo.

Diawali dengan sambutan ketua AFK Kabupaten Bungo Dharmawan F, mengatakan,dengan berjalannya kegiatan ini dari awal sampai akhir malam penutupan alhamdulilah berjalan baik dan lancar.

Dharmawan F juga menyampaikan “Selamat nantinya kepada para Juara yang telah meraih kemenangan, selalu berkarya, junjung tinggi sportifitas, dan jangan lupa sekarang ini untuk selalu menjalankan protokoler kesehatan terutama untuk para peserta, penonton dan juga panitia sekalian pada saat ini, ungkapnya.

Dan tidak lupa juga pada kesempatan ini Dharmawan menyampaikan ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada para pendukung acara Turnamen ini, ucapan terimakasih disampaikan kepada Himpunan Keluarga Jujuhan (HKJ) yang yang telah menggelar turnamen futsal open ini.

“Diluar dari pada Instansi yang telah ikut serta mensuport acara ini juga, saya ucapkan terimkasi banyak,”kata Dharmawan.

Ketua pelaksana Ikhsan menyampaikan, untuk terus semangat kepada para pemuda Bungo dalam berolahraga, tunjukkan bakat dan kreatifitasnya, Insya Allah, tahun depan HKJ Cup akan kembali melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal ini.

“Semoga HKJ jaya selalu, para pencinta Olahraga Futsal terus berkarya dan sukses selalu, pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Himpunan Keluarga Jujuhan Romadhoni,S.Ip, terimakasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya acara ini bisa berjalan dengan lancar.

“Para pemain bermain dengan sportif, harapan untuk kedapan HKJ lebih sukses lagi dalam organisasi untuk turun ke masyarakat di bidang olahraga nantinya,”Kata Ramadhoni.

Kepada seluruh pemain yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini haturkan terimakasih, semoga turnament inj bisa dilaksanakan di kemudian hari.

Acara di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan juga pertandingan Final Antara Skip DFF vs Bimex Group.

Setelah selesainya pertandingan Final acara akan dilanjutkan dengan pembagian Hadiah kepada para Juara.

 

Tim yang menjadi Juara Turnamen HKJ Cup 2021 sebagai berikut

1. Juara I Tim dari Bimex Group

2. Juara II Tim dari SKIP DFF

3. Juara III Tim Surabaya Group dan

4. Juara IV Tim dari Bujang Rimbo.

 

 

News Feed