Mashuri Disambut Hangat Dengan Warga Suku Batak

DAERAH405 views
Spread the love

FAKTABUNGO – Dalam peresmian klinik Kasih Media Centere Kuamang Kuning tepatnya jalan Mangga Desa Lingga Kuamang kecamatan Pelepat Ilir yang berlangsung sukses dan meriah membuat Bupati H Mashuri gembira dan tidak menyangka kalau penyambutanya menggunakan adat Sumatera Utara, Sabtu (05/10) pagi.

Dalam acara penyambutan menggunakan adat warga suku Batak menggunakan tari tor-tor dan joget bersama serta pemberian ulos, dan di iringi lagu kas suku batak, untuk di ketahui proses penyambutan merupakan sekaligus peresmian kelinik Kasih Media Centere di mana klinik centere ini merupakan lokasi strategis bagi warga Kuamang Kuning yang ingin berobat maupun pelayanan kesehatan lainya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati H Mashuri dan di dampingi oleh Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto, ,ketua GOW Nining Wilasari,Opd,Camat,Rio,dan tamu undangan lainya.

Edi selaku Direktur klinik Kasih Media Centere mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas Perizinan dan Dinas Kesehatan kabupaten Bungo yang telah memberikan izin dan pendampingan proses administrasi dalam membuka usaha klinik ini, ia juga meminta kedepanya bisa terus membimbing kami dalam menjalaini usaha tersebut,”kata Edi.

Di tempat yang sama kepala Dinas Kesehatan dr. Safaruddin matondang mengatakan dengan di bukanya klinik Kasih Media center ini bisa lebih melayani warga yang ada di kecamatan pelepat ilir, bukan menambah persaingan tetapi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ingin berobat, sehingga kedepanya tidak harus ke kota Bungo untuk berobat.ia juga mengarapkan kepada kecamatan lain di kabupaten Bungo untuk buka klinik seperti ini,”tutur dr. Safaruddin Matondang

Selanjutnya, Bupati Bungo dalam sambutanya berterima kasih kepada pihak klinik telah membuka usahanya di klinik untuk melayani masyarakat untuk berobat,di ketahui di kecamatan Pelepat Ilir lebih maju lagi ketimbang kecamatan lainya semoga bisa menular kecamatan lain untuk buka klinik seperti ini, di bukanya klinik ini sangat lah postif bagi masyarakat sekitar dalam melayani kesehatan maupun untuk berobat,”ucap Bupati.

“ Yang terpenting klinik Kasih Media Centere wajib melayani masyarakat terutama melayani kesehatan untuk berobat” tanpa di berikan sehat kita tidak bisa berbuat ap-apa, sehat itu mahal harganya mari kita menjaga kesehatan tubuh kita dan banyak ber olah raga,”tutup Bupati.