Barusan Saja Dilantik Jadi Rio, Kantor Rio Dusun Balai Panjang Di Segel Warga

PERISTIWA278 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Ditengah wabah corona COVID-19 warga baru balai panjang melakukan aksi damai ke kantor rio baru balai panjang.

Aksi tersebut berlangsung pada hari Senin (22/04),  yang mana  Rio Dusun Balai Panjang barusan saja di Lantik jadi Datuk Rio oleh Bupati Bungo H.Mashuri,SP,ME beberapa hari yang lalu.

Bukan hendrizal saja yang dilantik pada waktu tersebut, dirinya dilantik bersamaan 4 Datuk Rio Kecamatan Jujuhan.

Namun pada hari pertama ngantor tempat Hendrizal ngantor didatangi warga nya sendiri yakni warga baru balai panjang.

Kedatangan puluhan warga baru balai panjang juga ikut ketua pemuda dan ibuk-ibuk pkk membawa selebaran kertas yang bertulis Hendrizal Mundur jadi rio baru balai panjang.

Oleh warga perankat dusun dan rio juga staf sedang dalam kantor disuruh keluar dari dalam ruangan.

Setelah perangkat dusun keluar maka warga langsung menempelkan karton yang bertulisan Hendrizal harus mundur karena tidak bisa menyelesaikan spj masa hendrizal menjabat.

Harman ketua BPD baru balai panjang pada media ini mengatakan”betul kami melihat warga baru balai panjang menyegel kantor rio.

Nanti tuntutan masyarakat yang minta rio baru balai panjang mundur akan kami buat laporan ke kecamatan semoga permasalahan ini segara selesai.

Warga meminta bpd baru balai panjang segera menindak lanjuti keluhan warga juga harus memberhentikan rio baru balai panjang”ungkap salah seorang warga Baru balai panjang yang enggan nama nya ditulis.

Asksi warga segel kantor rio berjalan lancar dibawah pantauan Babinsa,

Namun sayang nya media ini belum bisa menghubungi Hendrizal selaku rio baru balai panjang dihubungi via hp nada tidak aktif,(azh)